Wisata Hati Ke Rumah Sakit

Wisata Hati Ke Rumah Sakit

Wisata Hati Ke Rumah Sakit

Wisata Hati Ke Rumah Sakit`

      Kita biasanya berwisata ke tempat-tempat yang dapat menenangkan jiwa atau merefresh hati dan pikiran kita dari kejenuhan dan keruwetan beban kerja atau belajar rutinitas ataupun mengagumi dan mensyukuri kebesaran Allah atas segala keindahan ciptanNYA. Misalnya ke gunung, pantai, hutan atau perkotaan dengan aneka macan tempat hiburannya. Namun kita kadang-kadang jarang berwisata ke tempat yang bisa menggugah hati sebagai tanda syukur atau pengingat hati kita. (Baca juga : Filsafat Sepasang Sepatu)

       Untuk itulah pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tempat untuk berwisata sebagai tanda rasa syukur kita sekaligus sebagai pengingat atas segala karunia yang telah Allah berikan kepada kita, yaitu Wisata Hati Ke Rumah Sakit. Sekali-kali kita berwisata ke Rumah Sakit, jangan hanya ke ke MALL atau tempat Taman Hiburan saja.

Banyak bagian-bagian rumah sakit yang dapat kita kunjungi antara lain:

Mari wisata ke Ruang ICU

      Lihat pasien yang sedang berjuang mempertahankan nyawanya, mereka terlihat sangat lemah sehingga dibantu berbagai macam alat (baik alat monitor dan selang) untuk mempertahankan hidup. (Baca juga artikel lain pada : Mutiara Kata Untuk Ibu Tercinta)

Mari kita lanjutkan wisata ke Ruang Kemoterapi

      Disana kita lihat orang tengah berjuang melawan penyakit kanker, lihat wajah mereka pucat tidak ada keceriaan dan terlihat kurus kulit mereka menghitam, akibat radiasi.

Kita Lanjutkan lagi ke Ruang Hemodialisa

      Disana berjejer terbaring manusia dengan tangan terikat selang. Mesin hermodialisa sedang menggantikan peran ginjal yg sudah tidak berfungsi.

Kurang puas !??!?!?!?!?    

Ayo kita coba ke Ruang Rawat Inap

      Disana kita akan melihat /menemukan berbagai macam penyakit dari sesak nafas sampai susah BAB, Diabetes, Stroke, Jantung dll.

Wisata kita akhiri ke Bagian Administrasi

      Kita akan melihat keluarga pasien membayar jutaan rupiah bahkan puluhan juta rupiah sebagai biaya pengobatan karena pasien sudah  sembuh, bahkan yang sudah meninggal pun tetap harus bayar biaya administrasinya. (Baca juga artikel lain pada : Soal IPA Perkembangbiakan Makhluk Hidup)

Bagaimana dengan diri kita dan keluarga yang sehat yang Hidup Nyaman di Rumah ?

  • Hidup kita relatif tidak dibantu alat apapun, enak kan ???
  • Bernafas di alam bebas tanpa dibantu oksigen, nikmat kan ???
  • Kita leluasa makan dan minum, dengan sedap, ya kan ???

Nah, Apakah kita sudah bersyukur hari ini atas kenikmatan dengan melaksanakan perintah ALLAH ???

  • Ayo kita senantiasa bersyukur…..
  • Ayo kita saling cinta dan menyayangi…..
  • Saling rukun dan damai…..
  • Saling menghormati dan menghargai……
  • Saling mengalah untuk meraih kemuliaan…..
  • Saling melepas Ego…..
  • Saling berbuat baik walau tidak dihargai…..

Karena kebaikan akan kembali kepada diri kita sendiri….

👍👍 Mari kita selalu Belajar Berbuat baik selagi kita masih diberi Nafas 🙏🙏

      Itulah postingan tentang Wisata Hati Ke Rumah Sakit yang dapat kami sharing pada kesempatan kali ini dengan harapan semoga postingan tentang Wisata Hati Ke Rumah Sakit diatas dapat menggugah hati kita untuk selalu bersyukur dan berbagi kasih. (Baca juga artikel lain pada : Akibat Mengabaikan Peraturan)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *