Tulisan dan Arti yang Berbeda

Tulisan dan Arti yang Berbeda

Tulisan dan Arti yang Berbeda

      Pada suatu hari ada seorang pemuda yang baru menikah sedang membutuhkan seorang pembantu pekerjaan rumah tangga. Atas keinginan tersebut maka dia berkeliling kota mencari orang yang dimaksud. Ketika dia berada didepan sebuah gedung dan melihat tulisan besar didepan bangunan tersebut, dia langsung masuk kedalam bangunan itu dan menemui seorang wanita muda yang berada dibalik meja.

      Atas kedatangan pemuda tersebut, si wanita muda itu menyambut dengan ramah dan mempersilahkan pemuda itu duduk. Dan terjadilah percakapan diantara keduanya. (silahkan anda baca juga : Kepala Kampung Kreatif)

Wanita muda : Selamat datang, Mas. Ada yang bisa kami bantu?

Pemuda : Begini Mbak .. …  saya sangat butuh seorang pembantu untuk bersih – bersih dan memasak dirumah saya. Tolong kalau ada yang usianya sekitar 20-an. Apa bisa mbak?

Wanita muda : Maaf, Tidak ada Mas.

Pemuda : Kalau begitu yang usianya 30-an aja gak apa – apa mbak.

Wanita muda : Tidak ada (wajahnya mulai agak cemberut)

Pemuda : Ya sudah, yang 40-an juga gak apa – apa dech mbak, tapi toong yang badannya sehat ya mbak.

Wanita muda : Maaaas, ini kantor bank, bukan agen pembantu rumah tangga, Mas.

Pemuda : Lha kalau ini kantor bank, kenapa di depan itu ada tulisan buuuuesaar ….. ? yang berbunyi

“KANTOR CABANG PEMBANTU”

Wanita muda : ????@@@@@????? (sambal ketawa dalam hati)

Nah tu kan? Ternyata tidak semua tulisan sesuai artinya dengan yang dikehendaki, kadang – kadang Tulisan dan Arti yang Berbeda dengan yang dikehendaki.

Demikianlah cerita humor tentang Tulisan dan Arti yang Berbed yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. Kami berharap agar cerita humor tentang Tulisan dan Arti yang Berbed diatas dapat bermanfaat bagi kita untuk menghibur kita sehingga dapat mengurangi beban fikiran yang mengganggu kita. Mohon maaf jika dalam postingan diatas ada kata yang kurang berkenan dihati para pembaca tercinta. Berbagi itu indah dan salam persahabatan selalu. (silahkan kunjungi juga website kami yang lain : Peribahasa tentang Berusaha Menuntut Ilmu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *