Humor

Tips Mencegah Nyamuk Masuk ke Dalam Rumah

Tips Mencegah Nyamuk Masuk ke Dalam Rumah

Tips Mencegah Nyamuk Masuk ke Dalam Rumah

 Kita sering jengkel atas keberadaan nyamuk didalam rumah kita saat ini yang kegiatan mereka hanya untuk memburu kita dan menghisap darah kita, bahkan di Indonesia nyamuk yang dianggap sebagai timbulnya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) sudah sangat meresahkan masyarakat, sehingga sering pemerintah propinsi menetapkan “darurat DBD” pada daerah yang mereka pimpin.

 Berbagai cara mereka lakukan untuk membasmi nyamuk yang suka menghisap darah tersebut, mulai dari gerkan 3 M (Mengubur barang – barang yang tidak terpakai, Menutup tempat – tempat yang mengandung air, Menguras Bak mandi minimal sekali dalam satu minggu) sampai gerakan pengasapan (fogging) terhadap rumah – rumah dan selokan agar tidak ada nyamuk (setidaknya mengurangi) penyebab demam berdarah untuk masuk ke dalam rumah. (baca juga : Berenang agar Badan Langsing)

 Namun tahukah anda bahwa ternyata ada Tips Mencegah Nyamuk Masuk ke Dalam Rumah kita dan darah kita aman dari hisapan nyamuk – nyamuk yang tak tahu diri itu? Ya tentu saja ada Tips Mencegah Nyamuk Masuk ke Dalam Rumah kita. Apa itu tipsnya agar nyamuk tidak masuk ke dalam rumah kita? Tipsnya sangat sederhana dan siapapun pasti dapat melakukannya.

Inilah Tips Mencegah Nyamuk Masuk ke Dalam Rumah.

Agar nyamuk tidak masuk ke dalam rumah, lakukan hal berikut ini:

 Jangan sekali – sekali anda membiarkan sepatu atau sandal atau apapun ada diluar atau depan pintu rumah anda. Tapi masukkanlah dan sembunyikanlah sepatu atau sandal ataupun benda lainnya tersebut didalam rumah. Sehingga ketika nyamuk – nyamuk yang akan masuk ke dalam rumah, mereka akan mengira bahwa didalam rumah tidak ada orangnya.

Itu saja tipsnya dan Selamat mencoba.

 Serius membacanya? Maaf, Tips Mencegah Nyamuk Masuk ke Dalam Rumah yang kami bagikan diatas hanya sekedar untuk humor belaka, sehingga anda rileks aja ya!

 Demikian Tips Mencegah Nyamuk Masuk ke Dalam Rumah yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. Kami berharap Semoga anda tidak tegang. (baca juga : Sifat Pedagang Berdasarkan Barang yang Dijual)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *