Curhat Antara Ayam dan Sapi

Curhat Antara Ayam dan Sapi

Curhat Antara Ayam dan Sapi

Curhat Antara Ayam dan Sapi

      Pada suatu hari ketika para binatang akan menuju kandang mereka masing – masing, seekor sapi yang akan menuju ke kandangnya, berpapasan dengan seekor ayam. Sapi lalu menyapa ayam dan mereka saling bebicara sambil berjalan ke kandanyag mereka dan terjadilah dialog Curhat Antara Ayam dan Sapi seperti dibawah ini.  (Baca juga : Cara Melihat Jin Yang Menempel Di Tubuh)

Sapi : “ Hai Ayam, kamu kok kelihatan cemberut, Ada apa, Yam?”

Ayam : ” Gue benci banget sama manusia, Pi…

Sapi : ” Lah emangnya kenapa kamu benci sama manusia, Yam ? “

Ayam : ” Gimana gak benci? Coba deh Pi lu bayangin : Gue makan beras yang berserakan di tanah aja di usir-usir, padahal mereka tiap hari makan telur dan daging gua, belum lagi jika ada lesalahan, maka semua kesalahan mereka imbasnya ke gue yang jadi kambing hitam… (Baca juga artikel lain pada : Nasehat Ulama Agar Terhindar dari Siksa Kubur)

Sapi : “ Gue kagak ngerti maksud loe, Yam.” read more

Percakapan Antara Atheis dan Gadis Kecil

Percakapan Antara Atheis dan Gadis Kecil

Percakapan Antara Atheis dan Gadis Kecil

      Pada suatu ketika dalam pesawat terbang yang melakukan penerbangan antar negara, ada seorang Atheis duduk di sebelah seorang gadis kecil di Pesawat terbang tersebut, dia berpaling pada gadis kecil itu dan berkata: “Adik kecil, apakah kamu bersedia mengobrol dengan saya? Saya yakin penerbangan ini akan terasa lebih cepat dan rasa capek kita akan berkurang jika kamu bersedia ngobrol dengan saya sebagai sesama penumpang.” (Baca juga : Fokus pada Tujuan Hidup)

      Gadis kecil yang baru saja akan memulai membaca bukunya, menoleh dan menjawab pada orang asing yang ngajak ngobrol itu,

“Apa yang akan Anda ingin bicarakan, tuan?”

“Oh, saya tidak tahu,” kata sang ateis.

Lalu si Atheis melanjutkan“Bagaimana pandangan adik jika saya berpendapat tentang tidak adanya Tuhan, atau tidak ada Surga atau Neraka, atau tidak ada kehidupan setelah kematian?” Sambil tersenyum puas.

“Oke, itu bisa menjadi topik yang menarik untuk kita bicarakan” kata gadis kecil itu.

“tapi biarkan saya mengajukan pertanyaan pada tuan. Lanjut gadis kecil itu read more