Antara

Percakapan Antara Anak dan Induk Ayam

Percakapan Antara Anak dan Induk Ayam

Percakapan Antara Anak dan Induk Ayam

Percakapan Antara Anak dan Induk Ayam

       Suatu ketika terjadi dialog antara anak ayam dengan induknya. Dalam percakapan tersebut anak ayam menanyakan kepada induknya tentang jati dirinya. Percakapan antara Anak Ayam dengan induknya diawali dengan pertanyaan anak ayam sebagai berikut: (Baca juga : Dibalik Perbedaan Tertanam Persamaan)

Anak Ayam :

Mak, aku heran kenapa kita semua kok namanya sama, yaitu semua bangsa kita dipanggil “AYAM”?

Gak seperti Manusia, yang masih kecil saja sudah punya Nama, misalnya:

Ismail,

Amir,

Didik,

Munir,

Rangga,

Purnomo,

Lea,

Devi,

Cicik,

Dewi,

Anto,

Indra,

Isabella,

Tampan,

Mariaman,

Dll….

(Baca juga artikel lain pada : Struktur dan Tipe Kromosom)

Induk Ayam menjawab dengan senyum penuh bijak:

Nak….! Manusia yang masih hidup Nama nya memang banyak, tapi nanti kalau sudah Mati, nama nya satu yaitu : “MAYAT”.

Jelas beda dengan kita.

Kalau kita sudah Mati, Baru nama nya banyak.

Ada yang nama nya :

Ayam Goreng,

Ayam Bakar,

Ayam Panggang,

Ayam Pop,

Ayam Penyet, read more

Curhat Antara Ayam dan Sapi

Curhat Antara Ayam dan Sapi

Curhat Antara Ayam dan Sapi

Curhat Antara Ayam dan Sapi

      Pada suatu hari ketika para binatang akan menuju kandang mereka masing – masing, seekor sapi yang akan menuju ke kandangnya, berpapasan dengan seekor ayam. Sapi lalu menyapa ayam dan mereka saling bebicara sambil berjalan ke kandanyag mereka dan terjadilah dialog Curhat Antara Ayam dan Sapi seperti dibawah ini.  (Baca juga : Cara Melihat Jin Yang Menempel Di Tubuh)

Sapi : “ Hai Ayam, kamu kok kelihatan cemberut, Ada apa, Yam?”

Ayam : ” Gue benci banget sama manusia, Pi…

Sapi : ” Lah emangnya kenapa kamu benci sama manusia, Yam ? “

Ayam : ” Gimana gak benci? Coba deh Pi lu bayangin : Gue makan beras yang berserakan di tanah aja di usir-usir, padahal mereka tiap hari makan telur dan daging gua, belum lagi jika ada lesalahan, maka semua kesalahan mereka imbasnya ke gue yang jadi kambing hitam… (Baca juga artikel lain pada : Nasehat Ulama Agar Terhindar dari Siksa Kubur)

Sapi : “ Gue kagak ngerti maksud loe, Yam.” read more

Antara Kenal dan Tidak

Antara Kenal dan Tidak

        Antara Kenal dan Tidak. Suatu ketika pada suatu persidangan atas kasus pencurian, seorang hakim sedang menginterogasi saksi yang dihadirkan. Maka terjadilah percakapan antara hakim dan saksi di ruang persidangan.

Hakim: “Perlu saya tegaskan bahwa anda sudah disumpah. Maka anda harus menjawab setiap pertanyaan secara jujur.”

Saksi : “Ya Pak, saya mengerti.”

Hakim: “Apakah anda kenal dengan tersangka?”

Saksi: “Tidak kenal pak!”

Hakim (mengulang): “Anda tidak kenal dengan orang ini?”

Saksi: “Kalau dengan dia saya kenal, Pak. Namanya Kadir, bukan Tersangka.”

Hakim (mulai jengkel): “Jadi anda kenal dengan saudara Kadir?”

Saksi: “Tidak kenal Pak.”

Hakim (geram): “Lhoo… Tadi katanya anda kenal dengan saudara Kadir?!”

Saksi: “Kalau dengan Kadir saya kenal, Pak. Tapi sama saudaranya saya tidak kenal!”

Hakim: “GRRRRRR!”

Lalu hakim itu melemparkan palu yang ada di depannya ke saksi tadi. read more

Antara Cinta dan Kentut

Antara Cinta dan Kentut

     Antara Cinta dan Kentut. Cinta (berdasarkan Wikipedia) adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang.

        Sedangkan Kentut (Flatulensi) adalah keluarnya gas melalui anus atau dubur akibat akumulasi gas di dalam perut (terutama dari usus besar atau kolon).

        Dilihat dari artinya, kata CINTA dan KENTUT Ko’ ga’ nyambung banget sich dengan judul artikel diatas? Tapi biarlah, yang penting funny. Ilmu asal – asalan tentang persamaan dan perbedaan tentang CINTA dan KENTUT dibawah ini bisa digunakan untuk refreshing aja.

  • CINTA dan KENTUT keduanya tidak bisa ditahan, karena jika ditahan bisa menimbulkan masalah. Jika keduanya bisa dilakukan maka perasaan menjadi lega.
  • CINTA tertahan jadi Sengsara, KENTUT ditahan jadi Menderita.
  • Kalau CINTA dan KENTUT bersuara keras, perasaan kita akan menajdi lega.
  • CINTA terkesan malu – malu tapi mau, kalau KENTUT baunya mang malu – maluin.
  • CINTA tanpa rasa, bukan CINTA namanya, KENTUT tak berbau, bukan KENTUT namanya.
  • CINTA itu rapuh, dan KENTUT itu bau.
  • CINTA itu halus, sedangkan KENTUT itu virus.
  • CINTA diam – diam membuat orang mabuk kepayang,
  • KENTUT diam – diam membuat orang mabuk kepalang.
  • CINTA bagi kebanyakan orang muda, “Aiiihhh, dasar CINTA monyet…!”
  • Namun jikalau KENTUT didepan banyak orang, siap – siap aja ada orang teriak “woiii, Sialan, loe…monyet…!¬”
  • CINTA dan KENTUT sama-sama sering dicari:

      Kalau sudah CINTA, dicarilah orang yang dicintai: “Dimana        engkau duhai kekasih?”

      Kalau sudah KENTUT, dicarilah orang yang kentut: “Siapa           nih yang KENTUT? Hayoo, ngaku!!! ngaku gak…?!!!”

  • CINTA berlebih membuat orang terbuai. KENTUT berlebih membuat orang terkulai.
  • CINTA dan KENTUT keduanya tidak terlihat namun kehadiranya dapat dirasa.
  • CINTA menyatukan persepsi, KENTUT menyatukan emosi.

Hanya bercanda ya sobat, tertawa itu menyehatkan. read more

Antara Kentut dan Judul Lagu

Antara Kentut dan Judul Lagu

        Antara Kentut dan Judul Lagu. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi artikel tentang humor, mengingat manfaat humor yang sangat positif. Melalui humor yang menyebabkan orang tersenyum atau tertawa, maka seluruh syaraf, otot akan mengendur sehingga memberi suasana hati menjadi tenang dan nyaman yang pada akhirnya memberi respon positif keotak, sehingga otak tersebut akan bekerja lebih optimal.

      Disamping itu melalui humor bisa membuat orang menjadi rileks. Seperti latihan pada umumnya, humor yang membuat orang tersenyum atau tertawa akan bekerja untuk melawan stres kronis sehingga membuat seseorang merasa rileks atau santai.

        Dibawah ini adalah contoh tentang percakapan antara seorang siswa yang pintar Bahasa Inggris namun suka iseng dengan salah satu temannya tentang kentut. Kentut dalam ungkapan bahasa Inggris dengan judul lagu ternyata saling berhubungan erat. Ini percakapannya:

       Terjadilah tanya jawab antara Dudung dan Bakri yang menerjemahkan dalam bahasa Inggrisnya. read more