Sembilan Manfaat Merokok

Sembilan Manfaat Merokok

Sembilan Manfaat Merokok

        Ada Sembilan Manfaat Merokok bagi seseorang yang sedang menikmatinya, namun jangan salah sangka dan jangan marah dulu para sobat karena ini merupakan manfaat semu yang hanya bertujuan untuk menghibur para pembaca yang tercinta. (baca juga : Nikah Lagi tanpa Bilang Istri)

Inilah Sembilan Manfaat Merokok:

  1. Mencrgah pencuri masuk rumah.

Sudah dapat dipastikan pencuri tidak akan berani memasuki rumah yang didalamnya ada seseorang yang sedang merokok karena itu menunjukkan bahwa penghuni rumah belum tidur. Mungkinkah orang merokok dalam keadaan tidur?

  1. Menjalin silaturaahim dan bersabat dengan dokter spesialis.

Orang yang biasa merokok, bahkan pecandu rokok, kemungkinan untuk ke dokter akan lebih besar daripada bukan perokok karena penyakit yang dideritanya. Sehingga orang yang biasa akan lebih dikenal oleh dokter specialis karena seringnya dia bersilaturahim.

  1. Membantu meningkatkan produksi obat batuk.

Kemungkinan besar orang yang biasa merokok akan terkena penyakit batuk sehingga butuh mengkonsumsi obat batuk untuk mengurangi batuk maka hal ini akan membantu meningkatkan produksi obat batuk.

  1. Asapnya dapat mengusir nyamuk, sekaligus istri dan teman.

Tentu saja asap orang yang sedang merokok akan beterbangan disekitarnya. Hal ini hamper dapat dipastikan nyamuk akan enggan untuk mendekati orang yang sedang merokok, apalagi menggigitnya. Sekaligus akan mengganggu istri atau bahkan teman yang biasa disebut perokok pasif sudah pasti akan menjauh dari perokok tersebut.

  1. Memperkaya pemilik pabrik rokok.

Jika produksi rokok meningkat maka otomatis income atau pendapatan pemilik pabrik rokok pasti akan meningkat sehingga kekayaan pemilik rokok otomatis akan meningkat pula.

  1. Berperan aktif dalam menyibukkan petugas pemadam kebakaran.

Sering terjadi bahwa putung rokok yang dibuang dalam keadaan masih menyala dapat menyebabkan kebakaran sehingga petugas kebakaran disibukkan untuk memadamkan api tersebut.

  1. Membantu program pemerintah untuk mengurangi ju,lah penduduk.

Peringatan pemerintah yang ada di bungkus rokok bahwa “Merokok membunuhmu”, nah jika banyak orang yang kecanduan merokok maka banyak yang meninggal, maka hal ini dapat membantu pemerintah untuk mengurangi jumlah penduduk.

  1. Menambah penghasilan tukang gali kubur.

Nah, . . . . . . Kalau banyak yang mati otomatis banyak membutuhkan pemakaman sehingga menyababkan jasa tukang gali kubur sangat diperlukan. Hal inilah yang mengakibatkan penghasilan tukang kubur bertambah.

  1. Membantu program KB, karena bisa menyebabkan gangguan kehamilan dan janin.

Menurut peringatan pemerintah juga yang terdapat pada bungkus rokok bahwa “merokok menyebabkan gangguan kehamilan dan janin” maka ……… fikir sendiri dech!

        Itulah postingan kami tentang Sembilan Manfaat Merokok yang dapat kami bagikan kali ini. Kami berharap semoga postingan kami tentang Sembilan Manfaat Merokok dapat menghibur kita semua. Kami mohon maaf jika isi maupun kata – kata yang kami bagikan diatas kurang berkenan bagi anda. (baca juga : Terjebak dalam Gedung Bioskop)

1 thought on “Sembilan Manfaat Merokok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *