Home » Humor » Semangka Merah Tanpa Biji

Semangka Merah Tanpa Biji

Semangka Merah Tanpa Biji

Semangka Merah Tanpa Biji

 Pada suatu hari di salah satu kios pada pasar buah yang ada di tengah kota yang sangat ramai oleh penjual dan pembeli, penjual buah berteriak menawarkan buah semangkanya dengan selalu mengatakan “Manis Semangka Merah Tanpa Biji”. Kalimat tersebut diucapkan berulang kali untuk menarik perhatian orang yang lalu lalang agar mampir ke kiosnya untuk membeli semangka yang dijualnya. Karena dia selalu menagatakan “Semangka manis tanpa biji, sehingga tidak berapa lama ada pembeli yang ingin membeli semangka tersebut.

 Pembeli bertanya kepada pedagang, “Benarkah Semangkanya manis, Pak?” (baca juga : Jangan Khawatir Istriku)

 “Oh jangan khawatir, Mas. Manis, Semangka Merah Tanpa Biji!” jawab pedagang dengan antusias.

 Tanpa pikir panjang pembeli itu langsung memilih salah satu semangka yang berserakan, kemudian mengeluarkan uang dan membayar sesuai kesepakatan harga antar pembeli dan penjual tadi. Pembeli tersebut kemudian pulang dengan membawa semangka yang dibelinya dengan mengendarai motornya. Sialnya dalam perjalanan, pembeli semangka tadi menabrak trotoar sehingga semangka itu jatuh, lalu semangka itu pecah.

 Pembeli itu menjadi sangat marah ketika semangka yang dibelinya tadi tidak sesuai dengan apa yang dia inginkan. Lalu pembeli itu kembali kepada ke pasar buah untuk memprotes kepada penjual semangka yang buahnya dibeli tadi.

 Ketika dia ketemu dengan penjual semangka, di bicara dengan nada marah.

 “Bapak ini gimana sih, kalau jualan itu jangan sampai menipu pembeli dong!”

 “Menipu gimana, Mas?” tanya penjual dengan tenang.

 “Bapak tadi bilang bahwa semangkanya merah dan manis, tapi semangka yang saya beli ternyata putih kekuningan!”

 “Lho, Mas ceritanya bagaimana sehingga Mas ko’ bilang bahwa semangkanya putih kekuningan?” tanya si penjual tanpa merasa bersalah.

 “Setelah saya beli tadi lalu saya bawa pulang dengan motor, lalu semangka itu jatuh dari motor, ternyata warnanya bukan merah, melainkan putih kekuningan.”

 Pedagang tersebut dengan santainya menjawab,

 “Mas ini gimana sih. Coba Mas pikirkan, kalo yang jatuh dari motor itu Mas, pasti pucat kan? Apalagi yang jatuh itu semangka…”

 Pembeli, ???????????????!!!!!!!!!!!

 Itulah postingan kami tentang Semangka Merah Tanpa Biji yang dapat kami bagikan kali ini. Semoga postingan tentang Semangka Merah Tanpa Biji diatas dapat membuat anda tersenyum. (baca juga : matematika dan studio foto)

1 thought on “Semangka Merah Tanpa Biji”

  1. silva yuli

    klo mkn buah semangka tanpa biji pasti lebih nikmat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *