Perbadaan Perasaan Cinta dan Suka

Perbadaan Perasaan Cinta dan Suka

Perbadaan Perasaan Cinta dan Suka

      Kita kadang rancu membedakan istilah cinta dengan suka, sehingga ketika kita mencintan seseoarang, kita mengatakan “Aku cinta Kamu”, padahal makna cinta dan suka itu pada dasarnya adalah beda. Begitu juga ketika ada orang yang mengatakan “Aku suka kamu”, kita menganggap bahwa orang yang mengatakan itu berarti mencintai kita, padahal belum tentu persaannya seperti itu. (Baca juga : Fenomena Kontras Kehidupan Sekarang)

      Untuk itulah pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi Perbadaan Perasaan Cinta dan Suka agar kita memahami bagaimana perasaan cinta itu, dan bagaimana pula perasaan suka itu.

Inilah Perbadaan Perasaan Cinta dan Suka:

  • Di hadapan orang yang kita cinta, hati kita akan berdegup kencang. Tapi di hadapan orang yang kita
  • suka, hati kita akan gembira.
  • Di hadapan orang yang kita cinta, musim senantiasa berbunga-bunga. Sedangkan di depan orang yang kita suka, musim itu cuma berangin sahaja.
  • Jikalau kita lihat di dalam mata orang yang kita cinta, kita akan kaku. Tapi jika kita melihat ke dalam mata orang yang kita suka, kita akan tersenyum.
  • Di depan orang yang kita cinta, kita menjadi malu. Sedangkan di depan orang yg kita suka, kita akan menunjukkan penampilan yang sebenarnya.
  • Di depan orang yang kita cinta, lidah kelu untuk berkata-kata. Sedangkan di depan orang yang kita suka, kita akan bebas berkata apa saja.
  • Kita tidak akan merenung mata orang yang kita cinta. Tapi kita akan selalu merenung mata orang yang kita suka.
  • Bila orang yang kita cinta sedang menangis, kita akan turut juga menangis. Namun bila orang yang kita suka sedang menangis, kita akan cuba untuk membuat dia gembira. (Baca juga artikel lain pada : Terpaku Diatas Hamparan Duka)
  • Perasaan cinta bermula dari kata. Perasaan suka bermula dari telinga. Jadi, jikalau kita berhenti menyukai seseorang yang kita suka, maka kita cukup menutup telinga kita.
  • Tapi jika kita coba menutup mata, maka cinta berubah menjadi air mata. Setiap orang yang hidup akan mengalami ini dalam hidup mereka.

       Itulah postingan tentang Perbadaan Perasaan Cinta dan Suka yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. Perbedaan ini bukan berasal dari kamus Bahasa Indonesia, tetapi hanya dari perasaan belaka. Semoga postingan tentang Perbadaan Perasaan Cinta dan Suka diatas dapat menghibur kita. (Baca juga artikel lain pada : Ikhlas Melepas Kepergianmu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *