Home » Common » Nasihat Indah untuk Kaum Wanita

Nasihat Indah untuk Kaum Wanita

Nasihat Indah untuk Kaum Wanita

Nasihat Indah untuk Kaum Wanita

 Dalam menghadapi kehidupan di dunia yang penuh godaan ini kami ingin barbagi Nasihat Indah untuk menjadi renungan dan tindakan bagi Kaum Wanita, khususnya para wanita remaja dan juga semua wanita agar terhindar atau setidaknya tercegah dari kekecewaan akibat tipu daya dunia yang hanya sekedar fata morgana ini. Terutama berkaitan dengan mencari pasangan hidup untuk mengarungi samodra kehidupan. (Renungkanlah juga : Lelaki jangan Semena-mena kepada Wanita)

Inilah Nasihat Indah untuk Kaum Wanita:

Wahai saudariku kaum wanita …..

Hindari menyukai lelaki yang terlalu suka memuji kecantikan fisik semata. Karena kebanyakan lelaki yang demikian akan lebih mudah berpindah hati kepada yang lebih cantik.

Hindari menyukai lelaki yang kebiasaannya suka merayu-rayu wanita. Karena kebanyakan lelaki yang demikian hanya sebatas manis di bibir saja.

Hindari menyukai lelaki yang senantiasa memamerkan harta kekayaan saja. Karena kebanyakan lelaki yang demikian hanya akan memperdaya cinta wanita.

Hindari menyukai lelaki yang suka memelototi bentuk tubuh wanita. Karena kebanyakan lelaki yang demikian lebih mengedepankan hawa nafsu dibanding hatinya.

Hindari menyukai lelaki yang selalu banyak mengobral janji-janji manis. Karena kebanyakan lelaki yang demikian akan begitu mudah mengingkari janjinya.

Jika kaum wanita bisa menghindari dari buaian lelaki yang punya sifat demikian. Maka para wanita tak akan mudah bergelut dalam kekecewaan.

Insya Allah …….

Wahai wanita Muslimah, ……

Sadarilah bahwa engkau adalah wanita yang istimewa dan indah. Bahkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam memujimu sebagai perhiasan terindah. Karena kesucianmu, karena ketakwaanmu, dank arena penjagaan kehormatanmu.

Maka, ……

Jagalah kuat-kuat ketiga hal tersebut, yaitu jagalah kesucianmu, jagalah ketakwaanmu, dan jagalah kehormatanmu agar engkau menjadi perhiasan yang terindah di dunia. ……. Dan menjadi ratu bidadari di surga.

Wallahu a’lam bish-shawab

 Itulah postingan kami tentang Nasihat Indah untuk Kaum Wanita yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini dengan harapan agar postingan tentang Nasihat Indah untuk Kaum Wanita diatas dapat mengilhami para wanita, terutama wanita muslimah yang akan mencari calon pendamping hidup dalam bahtera cinta. (Baca juga artikel lain pada : Merangkai Mimpi Menggapai Ilusi)

1 thought on “Nasihat Indah untuk Kaum Wanita”

  1. Pingback: Tidur Siang Meningkatkan Kecerdasan - Berbagi itu Indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *