Menjadi Kesukaan Para Wanita

Menjadi Kesukaan Para Wanita

Menjadi Kesukaan Para Wanita

      Pada suatu hari seorang pemuda pengangguran sedang berjalan-jalan di pantai laut utara. Ketika asyik berjalan, tiba-tiba dia melihat sebuah botol tersumbat yang baru terbawa oleh ombak ke pantai tersebut. Merasa penasaran maka diambilnya botol tersebut lalu dibuka sumbat botol itu. Tiba-tiba dari dalam botol keluar gumpalan asap. Makin lama gumpalan asap itu makin lama makin tebal. Beberapa saat kemudian gumpalan asap itu berubah menjadi sesosok jin. (Baca juga : Nasib Tamu Undangan Pernikahan)

      Karena sudah dibebaskan oleh pemuda itu, maka sang jin tertawa dan berkata, “Hohohoho, Karena tuan sudah membebaskan hamba dari penjara ini, maka hamba akan memenuhi tiga permintaan.”

      Pemuda tersebut berfikir sejenak, lalu berkata, “Aku ingin uang lima milyar rupiah.”

      Jin berkata, “ADAKADABRA”

      Mendadak ada sebuah kotak besar berada disamping kiri pemuda itu. Setelah kotak dibuka, pemuda itu terkejut namun kegirangan karena didalam kotak bertumpuk penuh uang dalam pecahan ratusan rubu dan lima puluh ribuan. (Baca juga artikel lain pada : Ksatria Muslim Menepati Janji)

      “Apa permintaan tuan yang kedua?” Tanya sang jin yang membuat pemuda tersebut sangat terkejut karena terkesima terhadap tumpukan uang yang sangat banyak.

      Jin itu mengulangi pertanyaan, “Sekarang apa permintaan tuan yang kedua?”

      “Aku ingin mobil Pajero.” Kata pemuda itu.

      “ADAKADABRA” kata jin lagi.

      Tiba-tiba disamping kanan sudah ada mobil Pajero warna putih metalik mengkilat yang terparkir di sebelah kanan sang pemuda tersebut yang membuat pemuda itu sangat kegirangan. (baca juga cerita lain pada : Surat Terakhir untuk Sahabat Sejati)

      “Dan apa permintaan tuan yang ketiga?” Tanya Jin.

      Spontan pemuda itu berkata, “Aku ingin Menjadi Kesukaan Para Wanita.“

      “ADAKADABRA” 

      Pemuda pengangguran tersebut langsung berubah menjadi sekotak cokelat.

      Itulah postingan cerita ringan yang berjudul Menjadi Kesukaan Para Wanita yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini dengan harapan semoga postingan cerita ringan yang berjudul Menjadi Kesukaan Para Wanita diatas dapat menghibur kita sekaligus sebagai bacaan mengandung nilai moral. (Baca juga artikel lain pada pada : Soal Matematika Tentang Peluang)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *