Mengapa Aku Dilarang Berhijab

Mengapa Aku Dilarang Berhijab

Mengapa Aku Dilarang Berhijab

Mengapa Aku Dilarang Berhijab

      Daripada kita mendengar berita – berita dari media cetak atau media elektronik tentang politik, ekonomi, terorisme atau hal lain yang menimbulkan kita ngeri, bingung, marah yang berkecamuk atau parasaan lainnya, marilah kita sejenak berpaling dari hal tersebut dan membaca postingan kami berikut ini yang kami beri judul Mengapa Aku Dilarang Berhijab (Baca juga : Buaya Merayap di Dinding)

Inilah postingan kami Mengapa Aku Dilarang Berhijab :

Suatu hari seorang ayah marah besar ketika melihat anaknya memakai hijab dan pakaian muslimah..

Ayah : “Buka dan buang pakaian,itu.!!!Ayah benci melihat engkau memakainya.”

Namun dengan tegas dan lantang sang anak menjawabnya..!!

Anak : “Ayah, Sebagai seorang muslim seharusnya ayah senang melihat anknya memakai hijab dan menutup aurat, tapi kenapa ayah malah begitu benci dengan pakaian ini? Bukankah ini perintah agama kita.?? (Baca juga artikel lain pada : Semangat Penuh Rasa Optimis)

Ayah : “Tidak ada alasan..!!! Kalau kamu masih memakai pakaian itu, silahkan pergi dari rumah ini, aku tidak sudi melihatmu mengenakan pakaian itu,,!! Tanggalkan pakaian itu atau pergi kau sekarang juga… !

Sang anak semakin sedih mendengar ucapan ayahnya yang rupanya sudah sangat marah itu, niat baiknya ingin memakai hijab dan menutupi aurat dilarang oleh orang tuanya,, tapi niatnya sudah bulat memakai hijab dan menutupi aurat.,,,

Dan akhirnya sang anak mulai kesal dan putus asa dengan linangan air matanya… (Baca juga artikel lain pada : Kembalilah Alamku yang Permai)

Anak : “Jika ayah tidak mengijinkan saya menutupi aurat, lebih baik ayah bunuh saja aku sekarang,, lebih baik saya mati daripada hidup dengan membuka aurat..

Sang ayah terdiam,,, karena mendengar ancaman anaknya itu..

Ibunya yang mendengar semua percakan itu pun menghampiri anaknya

Ibu : “Bukannya kami tidak suka melihat orang berhijab dengan menutupi aurat, tapi kamu ini kan laki-laki …..RAHMAyadi….!! (sambil memukul anaknya dengan panci)…Awas….jangan ngaku-ngaku “RAHMA” lagi…!!  

…………………………………….

          🤣🤣🤣 serius amat bacanya..

Hiburann  😁 biar gak cepat tua 😜😂

😄😄😄

      Itulah postingan kami tentang Mengapa Aku Dilarang Berhijab yang sebenarnya hanya untuk hiburan saja agar kita tidak terbelenggu oleh rasa stress dengan adanya berita – berita yang sedang booming saat in. dan semoga postingan kami tentang Mengapa Aku Dilarang Berhijab diatas dapat bermanfaat bagi kita semua. (Baca juga artikel lain pada : Soal Pilihan Ganda Materi Genetika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *