Kopi Panas dan Wanita Hamil

Kopi Panas dan Wanita Hamil

Kopi Panas dan Wanita Hamil

      Pada suatu hari ada pasangan keluarga muda (sebut saja Paijo dan Menik) yang sedang duduk bercengkerama di warung kopi sambal menikmati kopi panas dan beberapa makanan ringan didepan meja. Namun belum sepenuhnya mereka menikmati kopi dan jajanan gorengan, tiba-tiba dari balik meja lain berdiri seorang wanita muda yang sedang hamil dan menuju suami muda itu. (Baca juga : Hewan yang Terabaikan Kamus)

“Mas, aku hamil,” kata wanita hamil itu lirih.

“Kamu siapa ???” tanya Paijo kaget sambil mematikan rokoknya.

      Melihat kejadian ini, tiba-tiba Menik, sang istri Paijo menyiramkan kopi panas ke wajah Paijo sambil berteriak, “Dasar lelaki buaya! Wong dia sudah hamil gitu, kok masih nanya “kamu siapa?” Niih minum kopi ini !!!” Sambil menyiramkan kopi yang masih panas ke wajah Paijo.

“Eeeh.. Mbak, sebentar,” kata wanita hamil itu yang nampak kaget dengan ulah sang istri,

“Maksudku: aku hamil, tolong masnya jangan merokok….” (Baca juga cerita lain pada : Penebang Pohon yang Menjaga Rahasia)

Menik : @@@@@@??????@@@@@@

Paijo : “Duuuuh Panaaaas??????”

Naaah tuhhhh. Waspadalah, bahaya rokok dapat menyebabkan muka anda tersiram kopi.

      Itulah cerita humor tentang Kopi Panas dan Wanita Hamil yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini dengan harapan semoga cerita humor tentang Kopi Panas dan Wanita Hamil diatas dapat menjadi hiburan bagi kita semua. (Baca juga cerita lain dalam versi Bahasa Inggris pada : My Best Friend Is My Rival)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *