Kirab Hari Santri Nasional PonPes Al-Hidayah Tarik

Kirab Hari Santri Nasional PonPes Al-Hidayah Tarik

Kirab Hari Santri Nasional Pondok Pesantern Al-Hidayah Tarik

Kirab Hari Santri Nasional PonPes Al-Hidayah Tarik

       Semarak Kirab Hari Santri Nasional di Pondok Pesantern Al-Hidayah Tarik pada hari Minggu tahun ini sangat meriah dengan mengikutsertakan semua jajaran Pondok Pesantren, mulai dari santriwan, santriwati pondok, peserta didik PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), RA (Raudhatul Athfal), MI (Madrasah ibtidaiyah), SMP Unggulan Al-Hidayah, SMK Taruna Tarik. Ibu-ibu pengajian Al-Hidayah Tarik, para Ustadz-Ustadzah dan masyarakat sekitar pondok pesantern Al-Hidayah Tarik. (Baca juga  : Penemuan Hebat Abad 21)

Foto Kolase Semarak dan Kemeriahan Kirab HSN PP Al-Hidayah Tarik adalah sebagai berikut.

Jangan lupa Subscribe di Youtube       

       Kirab Hari Santri ini dilepas langsung pada pukul 07.00 oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantern Al-Hidayah Tarik KH. Nur Kholis Said, SH. dan didampingi Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Tarik beserta jajaran Pengasuh Pondok Pesantren. (Baca juga artikel lain pada : Kebutuhan Vitamin A Berdasarkan Usia Manusia)

       Dalam sambutannya, KH. Nur Kholis Said, SH berharap dengan peringatan Hari Santri Nasional dapat menjaga semangat dan mengenang sejarah perjuangan para Kyai dan santri dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Juga diingatkan agar para santri dan peserta didik mempersiapkan diri menjadi santri dan peserta didik yang berkualitas untuk melanjutkan perjaungan untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia. Bagi santri NKRI harga mati, tambah KH. Nur Kholis. 

       Sedangkan Bapak Kapolsek mengingatkan kepada para peserta kirab agar selalu menjaga ketertiban selama dalam perjalanan kirab,.

       Adapun route kirab Hari Santri Nasional Pondok Pesantren Al-Hidayah dimulai dari depan Gedung SMK Taruna Tarik, kemudian menuju Jalan raya Tarik. Kemudian berjalan menuju kearah Jalan tempuran Tarik dan berputar berjalan hingga kearah Jalan perempatan Tarik, kejalan sekitar pondok pesantren, kemudian berlanjut hingga finish di depan Gedung SMK Taruna Tarik. (Baca juga artikel lain pada : Kue Bolu Manis Berasa Kopi Pahit)

       Acara kemudian dilanjutkan dengan acara Lagu-lagu religi dan pembacaan nomor doorprize dengan berbagai hadiah menarik. Acara diakhiri sekitar pukul 11.00 WIB.

       Itulah postingan tentang Kemeriahan Kirab Hari Santri Nasional PonPes Al-Hidayah Tarik yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini dengan harapan semoga kita dapat mengambil hikmah dari postingan tentang Kirab Hari Santri Nasional Pondok Pesantern Al-Hidayah Tarik diatas. (Baca juga artikel lain pada : Soal PTS PKn Kelas 10 Semester 1)

2 thoughts to “Kirab Hari Santri Nasional PonPes Al-Hidayah Tarik”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *