Kata Mutiara

Kesombongan Akan Membuka Pintu Kehancuran

Kesombongan Akan Membuka Pintu Kehancuran

Kesombongan Akan Membuka Pintu Kehancuran

 Dibawah ini kami posting beberapa kata mutiara tentang Kesombongan Akan Membuka Pintu Kehancuran agar menjadikan kita mau mawas diri dan berintrospeksi sebelum kita berniat untuk menyombongkan diri. (baca juga : Hindari Kesombongan yang Menjerumuskan)

Inilah beberapa kata mutiara tentang Kesombongan Akan Membuka Pintu Kehancuran:

  1. Pengetahuan, cobaan terbesar yang diberikan Allah terhadap hambanya, dimana ada dua kemungkinan rendah hati atau kesombongan.
  2. Kesombonganmu mungkin memuaskanmu dan membuatmu merasa menjadi yang terhebat, tapi sebenarnya itu membuka pintu kehancuranmu sendiri.
  3. Hindari sombong, jika tidak, suatu hari nanti kau akan jatuh sejatuh-jatuhnya karena kesombonganmu itu.
  4. Apapun yang kamu peroleh saat ini dan itu adalah hasil dari jerih payahmu, syukuri dan terus berusaha lebih baik lagi, jangan sombong.
  5. Jangan sombong, Ilmu dan keahlianmu itu sementara sebelum kamu lupa, pikun, atau terkena penyakit
  6. Manusia terlalu sombong, kesombongan adalah karma kita yang paling.
  7. merepotkan, rintangan yang terbesar.
  8. Buat apa menjadi jahat dan sombong, bukankah kebaikan hati itu adalah mudah dan gratis tanpa balas jasa?
  9. Nyatakanlah jihad pada dua belas musuh Anda yang tidak terlihat yaitu: egois, arogansi, kesombongan, keegoisan, keserakahan, nafsu, intoleransi, kemarahan, berbohong, menipu, bergosip dan memfitnah. Jika Anda dapat menguasai dan menghancurkan mereka, maka Anda akan siap untuk melawan musuh yang Anda lihat.
  10. Senang banget ya kamu dipuji? Padahal pujian itu cuma bakal bikin kamu jadi orang yang makin sombong dan tidak tau diri.
  11. Jangan sombong, kita hanya memiliki kelebihan yang berbeda. Jangan ngerasa bener, kita hanya memiliki kesalahan yang berbeda.
  12. Jadi orang jangan sombong, jangan mentang-mentang banyak uang jadi semena-mena sama orang lain. Nanti suatu saat pasti ada balasannya
  13. Jangan sombong dengan kelebihan yang kamu punya karna kelebihan itu hanya sementara saja.
  14. Jangan pernah sombong kepada siapapun,kamu tidak pernah tau siapa yg akan menjadi pembuka pintu rezekimu.
  15. Jangan pernah sombong ketika kamu berada di atas , ketahuilah semua bisa hilang , dan tak selamanya akan di atas.
  16. Jangan sombong dengan kelebihan kita karena masih ada orang lain yang lebih pandai dari pada kita.
  17. Kecantikan/kecakapan wajah itu pemberian Tuhan. Sudah tua nanti, berkerut sana sini juga. Jangan riak, sombong maupun takbur. Bersyukurlah.
  18. Di atas langit masih ada langit karenannya, jangan pernah sombong agar hidup tidak bengong ditinggal sendirian.
  19. Jangan terlalu sombong kecuali jenazah kita dapat bergerak sendiri masuk kubur…
  20. Sehebat, sejenius, sekaya, setampan dan sesakti apapun, manusia pasti akan menghadapi Ajal. Intinya janganlah sombong dengan hal yang berbau fana.
  21. Kesombongan hanya akan menghancurkan kita sacara perlahan.
  22. Sombong memang tidak ada dinama tengahmu, tapi kesombongan ada di tengah-tengah dirimu. Maka bercerminlah jika kamu tidak menyadarinya.
  23. Janganlah berjalan di muka bumi ini dengan kepala menengadap keatas (sombong)…
  24. Kesombongan saat bicara, membuktikan bahwa orang tersebut membuat pengakuan kelemahan dirinya kepada orang lain.
  25. Introspeksi diri itu sangat penting, buang jauh kesombongan kalau ingin dihargai.
  26. Saat kita menghargai diri kita, kita takkan membiarkan hidup dalam kualitas yang rendah. Menghargai diri bukanlah kesombongan.
  27. Untuk mencapai kepada Tuhan injak-injaklah pikiran dan kesombongan rasionalmu.
  28. Yang lagi cantik jangan sombong, itu cantik sebentar doang. Tua dikit itu cantik udah ilang, jadi jangan sombong ya cantik.
  29. Jangan berkecil hati karena kekuranganmu. Jangan sombong karena kelebihanmu. Tetaplah rendah hati, dan lakukan sesuatu yang berarti.
  30. Jangan sombong, karena semua yg kita miliki hanyalah titipan.
  31. Jangan sombong, rendahkan hati mu…
  32. Meskipun kita berusaha, tetap diingat bahwa KESUKSESAN datangnya dari Tuhan, oleh sebab itu jangan sombong.
  33. Jangan sombong, diatas langit masih ada langit.
  34. Selama masih beli barang pake duit orang tua, jangan sombong. Mual aku melihatnya.
  35. Jangan sombong. Bisa jadi apa yang kita raih sekarang karena doa tulus mereka yang diam-diam selalu mendoakan kita.
  36. Apapun yang kamu peroleh saat ini dan itu hasil dari jerih payah kamu, syukuri dan terus berusaha lebih baik lagi, jangan sombong.
  37. Lakukan sesuatu yang berarti dan jadilah orang yang selalu disegani dengan kebaikan dan kerendahan hati, jangan menyombongkan apa yang kamu miliki.
  38. Diatas langit masih ada langit, jadi jangan pernah sombong dengan segala yang kamu punya. Ingat roda itu berputar kawan, dan pasti ada kalanya kamu akan berada dibawah.

 Itulah postingan kata mutiara tentang Kesombongan Akan Membuka Pintu Kehancuran yang dapat kami bagikan pada pembaca tercinta. Kami berharap semoga postingan kami tentang Kesombongan Akan Membuka Pintu Kehancuran diatas dapat bermanfaat bagi kita semua. (baca juga : Semua Indah Karena Cinta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *