Kepala Kampung Kreatif

Kepala Kampung Kreatif

Kepala Kampung Kreatif

      Disuatu perkampungan yang padat penduduk, sering terjadi kecelakaan di jalan perkampungan tersebut. Hal tersebut menjadikan pak kepala kampung berfikir keras bagaimana cara untuk mengurangi kecelakaan di jalan kerena disekitar jalan tersebut juga banyak anak kecil yang tinggal di sekitar jalan tersebut. Demi untuk menjaga keselamatan warga, maka pak kepala kampung mempunyai ide untuk memasang rambu peringatan yang yang berbunyi:

“AWAS PELAN-PELAN, BANYAK PENYEBERANG JALAN..!!!”

      Tapi beberapa hari setelah rambu tersebut dipasang, pengendara masih tetap saja ngebut jalannya sehingga masih sering terjadi kecelakaan. (baca juga : Kontes Pemilihan Putri Indonesia)

      Kemudian pak kepala kampung mengganti rambu dengan tulisan lain lagi yang berbunyi

“AWAS PELAN-PELAN, BANYAK ANAK-ANAK..!!!”

      Namun ternyata rambu peringatan itupun tak diindahkan oleh para pengendara. Mereka masih tetap ngebut juga. akhirnya ide Kepala Kampung Kreatif muncul dengan mengganti rambu peringatan dengan tulisan yang berbunyi

“AWAS PELAN-PELAN, BANYAK PEREMPUAN MUDA MANDI.!!!”

Dan ternyata ….

      Sejak rambu itu dipasang, tidak pernah terjadi kecelakaan, tidak ada lagi yang pengendara yang ngebut di jalan tersebut. Rata-rata mereka melaju dengan perlahan sambil tolah-toleh menengok kanan kiri.

Hehehehe !!!!!@@@@@@??????

      Itulah postingan humor kami tentang Kepala Kampung Kreatif yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini dengan harapan semoga para pembaca yang tercinta dapat sedikit terhibur sehingga bias mengurangi perasaan stress akibat banyak memikirkan harga Listrik dan kebutuhan poko yang makin melambung (gak nyambung dot com) (kunjungi juga website kami yang lain : Rayuan Gombal Sangat Romantis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *