Kemesraan Kakek Nenek

Kemesraan Kakek Nenek

Kemesraan Kakek Nenek

      Pada suatu siang hari, sang pemuda yang sedang menyantap makan siang di sebuah warung dengan berbagai menu masakan, melihat sepasang kakek nenek sedang masuk ke warung tersebut. Sang pemuda itu memperhatikan kakek nenek yang masuk itu. Kakek nenek itu nampak serasi sekali, mulai dari bajunya, kaca matanya, dan ditambah mereka masuk dengan bergandengan tangan. (Baca juga : Kentut Kejutan)

      Setelah mereka berdua di salah satu meja makan, si kakek segera duduk, sedangkan si nenek menuju tempat penjual untuk memesan makanan dan minuman.

      Lalu si nenek kembali ke kursi dihadapan si kakek sambil saling senyum. Selang beberapa saat menu makanan yang dipesan sudah tiba di meja nakan. Ternyata si nenek hanya memesan satu porsi makanan dan satu gelas es teh. Si nenek lalu membagi dua makanan tersebut; nasi mereka bagi dua, ayam juga di bagi dua, kentang pun mereka bagi dua.

      Sang kakek mulai menyantap hidangannya, dan si nenek melihat mesra kepada kakeknya yang sedang makan, namun sang pemuda merasa heran karena melihat si nenek yang belum mulai menyantap makanan yang ada di hadapannya.

      Selang beberapa waktu si nenek masih melihat mesra ke kakek yang masih menyantap makanan tanpa satu butirpun masuk ke mulut si nenek tersebut. (Baca juga artikel lain pada : Kaisar dan Anak Kepala Pemberontak)

      Karena rasa heran yang tak terbendung, sang pemuda itu memberanikan diri untuk menghampiri mereka berdua. Setelah sampai di hadapan kakek nenek itu, sang pemuda itu mulai bertanya.

      “Maaf,  kenapa nenek enggak makan? Apa nenek nggak selera makan??? Atau menunya salah? Apa perlu saya pesankan lagi Nek???” Tanya sang pemuda kepada si nenek.

      Mendengar pertanyaan dan tawaran dari sang pemuda itu, si nenek menjawab dengan santunnya ..

      ” Tidak nak, si nenek ini lagi nunggu gigi palsu yang kakek pakai …entar kalau kakek sudah selesai makan maka gantian nenek yang pakai gigi palsu itu dan baru nenek makan”.

      Sang pemuda itu langsung kembali ke tempat duduknya sambil menahan tawa.

      Itulah postingan humor tentang Kemesraan Kakek Nenek yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini dengan harapan semoga postingan kami tentang Kemesraan Kakek Nenek diatas dapat membuat anda tersenyum. (Baca juga artikel lain pada : Bersatu dalam Kalbu)

1 thought on “Kemesraan Kakek Nenek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *