Humor

Hitam Pekat Gelap Gulita

Hitam Pekat Gelap Gulita

Hitam Pekat Gelap Gulita

 Pada suatu ketika ada tiga anak pelajar yang baru pulang dari sekolah. Ketiga anak tersebut rupanya adalah keturunan negro karena nampak dari kulitnya dari ujung kaki hingga ujung kepala berwarna hitam. Hanya gigi dan mata yang berwarna putih. (baca juga : Semangka Merah Tanpa Biji)

 Sambil berjalan, ketiga anak tersebut (yang masing – masing bernama Mince, Nancy dan Paula)  saling berdebat membanggakan kehebatan orang tua mereka masing – masing.

Inilah perdebatan mereka tentang Hitam Pekat Gelap Gulita:

Mince : ”Tau nggak, Babe gue kemarin ketika sedang ngupas mangga, eh..tangannya terluka oleh pisauny, iiiih, Darahnya berwarna HITAM PEKAT!!!!…

Nancy : “Itu sich belum seberapa. Papi aku kemarin sore sedang benerin Antenna Parabola, eh…. Papi terjatuh sampai patah tulang, dan perlu loe tau TULANG nya HITAM !!!”

Paula, Anak yang ke 3, nggak mau kalah hebat : “Hm.. itu mah masih biasa, tadi

malam waktu kami sedang asyik nonton TV diruang keluarga, tiba-tiba Bokap

gua KENTUT, dan tau gak apa yang terjadi kemudian? …..secara mengejutkan ,… tiba tiba seluruh ruangan jadi GELAP GULITA !!!!!!”

 Itulah postingan humor kami tentang Hitam Pekat Gelap Gulita yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini dengan harapan semoga postingan kami tentang Hitam Pekat Gelap Gulita diatas dapat sedikit menghibur anda semua. (baca juga : Pemuda Ganteng Membantu Nenek)

 

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *