Bolehkah Pria Tua Menikahi Gadis Yang Masih Kuliah

Bolehkah Pria Tua Menikahi Gadis Yang Masih Kuliah

Bolehkah Pria Tua Menikahi Gadis Yang Masih Kuliah

Bolehkah Pria Tua Menikahi Gadis Yang Masih Kuliah

      Pada suatu hari terjadi Tanya jawab antara seorang lelaki (sebut saja namanya Paijo) dengan seorang Ustadz. Paijo ingin menanyakan tentang pernikahan. Tanya jawabnya adalah sebagai berikut. (baca juga : Diam Pun Dapat Membatalkan Puasa)

Paijo : “Pa Ustadz, Saaya mau Tanya. Gimana menurut Pak Ustadz tentang pria tua yang usianya diatas 50 tahun yang ingin mengawini gadis yang masih Kuliah ???.. Bolehkah, Pak Ustadz???”

Pak Ustadz : “Rasanya kurang pantas dan tidak elok bila melihat lelaki sudah berumur 50 tahun lebih, menikahi Gadis Yang Masih Kuliah….” (Baca juga artikel lain pada : Soal tentang Operasi Hitung Aljabar)

Paijo : “ Lho, kenapa Pak Ustadz?? Alasannya apa Pak ?.. 😳😳

Pak Ustadz : “Ya itu namanya keterlaluan. Ya setidaknya Tunggulah Sampai Si Gadis itu selesai dan Pulang dari Kuliah….. “ (Baca juga artikel lain pada : Kesan Indah Pandangan Pertama)

Paijo : ???… 😄😄😄 …??? (Garuk-garuk kepala)

      Itulah cerita humor ringan tentang Bolehkah Pria Tua Menikahi Gadis Yang Masih Kuliah yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini dengan harapan semoga cerita humor tentang pernikahan diatas dapat menghibur dan menjadi penurun tensi bagi kita agar terhindar dari stress akibat beban hidup yang berat ini. (Baca juga artikel lain pada : Paijo Dadi Imam Shalat Traweh)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *