Adu Cepat Mobil Volkwagen Lamborghini dan Ferrari

Adu Cepat Mobil Volkwagen Lamborghini dan Ferrari

Adu Cepat Mobil Volkwagen Lamborghini dan Ferrari

      Pada suatu hari di jalan tol yang sedang sepi, ada mobil Volkswagen (VW) yang mengalami gangguan mesin ketika sedang melaju. Si pengendara yang ternyata bapak yang sudah cukup berumur itu kemudian meminggirkan mobilnya ke bahu jalan sebelah kiri untuk melihat apa kira-kira yang menjadi masalah pada mobilnya itu. (Baca juga : Kemesraan Kakek Nenek)

      Ketika dia sedang melihat-lihat kondisi mesinnya  tiba-tiba ada mobil mewah yang ternyata Lamborghini Veneno juga meminggirkan mobilnya di depan mobil Volkswagen (VW) itu.  Pengendaranya yang masih berusia 40 tahunan itu turun dan menanyakan pada pengemudi Volkswagen (VW) itu apa kiranya yang bisa dia bantu.  Setelah ngobrol dan melihat kondisi mobil Volkswagen (VW) yang kayaknya nggak bisa diajak jalan lagi,  pengemudi Lamborghini Veneno yang baik hati itu menawarkan untuk menarik mobil Volkswagen (VW) itu sampai bengkel terdekat  dan disambut dengan gembira oleh bapak pengemudi Volkswagen (VW) itu.

      Setelah memastikan ikatannya sudah baik,  mereka duduk di belakang kemudi mobil masing-masing  dan mulailah Lamborghini Veneno itu menarik Volkswagen (VW) dengan hati-hati.  Dengan kecepatan sekitar 60 km/jam, mereka menyusuri jalan tol itu dengan tenang.

      Namun tiba-tiba  pengendara Lamborghini Veneno dikejutkan dengan ulah mobil FERRARI yang baru menyusulnya.  Ternyata  setelah menyusul iring-iringan Lamborghini Veneno-Volkswagen (VW) itu  pengemudi FERRARI melambatkan laju mobilnya sampai kecepatannya sama  dan kemudian sambil tertawa, pengemudi FERRARI itu mengacungkan jempol ke bawah kepada pengendara Lamborghini Veneno.

      Si pengendara Lamborghini Veneno ternyata panas  dan mulai meningkatkan kecepatan mobilnya.  Pengendara FERRARI menyadarinya dan ikut meningkatkan kecepatan mobilnya juga.  Singkat kata  akhirnya terjadi adu kebut di antara keduanya. (Baca juga cerita lain pada : Pengorbanan Total Seorang Ibu)

      Pengemudi Volkswagen (VW) sendiri  dari awal terjadinya adu kenceng itu sudah panic.  Mobilnya bergetar hebat  sampai-sampai kaca spionnya mau lepas. Dia berusaha memberitahu kepada pengendara Lamborghini Veneno agar memelankan mobilnya  dengan membunyikan klakson dan menyalakan lampu dim.  Namun usahanya sia-sia  karena bukan memelankan  malah memaksimalkan kecepatan mobilnya itu  sementara bapak yang panik itu terus membunyikan klakson dan menyalakan lampu dim.

      Pada saat terjadi saling kejar antara Lamborghini Veneno dan FERRARI itu  ternyata kebetulan lagi ada helikopter yang ditumpangi oleh reporter yang sedang membertakan kondisi lalu-lintas.  Adegan itu tentu menarik perhatian reporter yang sedang siaran langsung itu.  Dia kemudian memberitakan secara langsung apa yang dilihatnya  bahwa telah terjadi adu kenceng di jalan tol yang melibatkan mobil mewah FERRARI yang sementara memimpin  dan diikuti dengan ketat oleh Lamborghini Veneno.  Laju kecepatan mereka diperkirakan sudah mencapai 240 km/jam  dan diperkirakan merupakan kecepatan maksimal kedua mobil mewah tersebut.  Yang mengejutkan adalah  bahwa ada mobil Volkswagen (VW) yang mengikuti mereka dengan ketat  sambil membunyikan klakson dan menyalakan lampu dim  yang nampaknya mau meminta jalan untuk menyusul kedua mobil mewah itu. 

      Suatu hal yang tidak terduga sama sekali  bahwa mobil Volkswagen (VW) yang kelasnya jauh di bawah Lamborghini Veneno dan FERRARI  ternyata bukan saja mampu mengimbangi kecepatan maksimal Lamborghini Veneno dan FERRARI,  bahkan jika diberikan jalan,  mungkin akan mampu menyusul kedua mobil tersebut (mungkin itu pemikiran reporter). Reporter itu terus meliput Adu Cepat Mobil Volkwagen Lamborghini dan Ferrari. Dari liputan Adu Cepat Mobil Volkwagen Lamborghini dan Ferrari itupun menjadi trending topik.

      Itulah postingan cerita ringan tentang Adu Cepat Mobil Volkwagen Lamborghini dan Ferrari yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini dengan harapan semoga kita terhibur oleh cerita tentang Adu Cepat Mobil Volkwagen Lamborghini dan Ferrari diatas. (Baca juga cerita lain pada : 3 Sahabat yang Berbeda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *