Tiket Perjalanan Manusia Menuju Akhirat

Perjalanan Manusia

        Tiket Perjalanan Manusia Menuju Akhirat. Renungan untuk kita semua bahwasanya kematian itu pasti akan terjadi pada setiap jiwa yang hidup, tetapi tidak ada seorangpun yang dapat mengetahuinya kapan kematian itu datang karena semua itu adalah rahasia Allah.

        Hidup di dunia ini sebenarnya adalah sebuah persiapan kita untuk melakukan perjalanan yang panjang menuju akhirat. Seperti halnya ketika kita akan bepergian ke tempat yang jauh, maka dibutuhkan persiapan. Dan yang lebih penting, ketika kita akan bepergian jauh naik kendaraan, maka kita pasti harus punya tiket, entah itu tiket kereta api, pesawat, bus ataupun kapal.

      Begitu juga ketika akan melakukan perjalanan dari dunia ini untuk menuju kehidupan abadi di akhirat yang merupakan hal yang pasti dan kita tidak dapat menghindar darinya. Dan perjalanan ke akhiratpun dibutuhkan tiket. Namun jangan khawatir kita tidak mendapatkan tiket karena tiket perjalanan tanpa kita pesan, sudah dibooking dengan gratis. Dan kita mau tidak mau akan mengikuti perjalanan tersebut.

       Berikut ini tiket yang telah disediakan untuk kita secara gratis:

TIKET PERJALANAN MANUSIA

IDENTITAS PENUMPANG

NamaManusia
Tempat AsalTanah
AlamatPlanet Bumi
 

KETERANGAN PERJALANAN

Terminal KeberangkatanDunia
Jam KeberangkatanSurprise

“Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan Pasti) apa yang akan diusahakannya besok. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati.” (QS Lukman : 34)

Pemeriksaan Tiket KeberangkatanDilakukan oleh Malaikat Maut atas Perintah Allah

“Dan datanglah sakaratul maut dengan sebenar-benarnya. Itulah yang kamu selalu lari daripadanya. (QS. Qaaf:19)

Terminal TransitAlam Kubur
Terminal KedatanganPadang Mahsyar
Tujuan AkhirSurga/Neraka
Barang Bawaan yang diijinkan ketika Pemberangkatan1. Kain kafan

2. Iman

3. Amal Shalih

Barang Bawaan yang dapat menyusul selama Perjalanan1. Shodaqah jariyah

2. Ilmu yang bermanfaat

3. Do’a anak yang sholeh

TIPS AGAR PERJALANAN MENJADI MENYENANGKAN:

  • Sebelum keberangkatan diharapkan untuk selalu membaca, mempelajari dan mengamalkan BUKU PETUNJUK KEHIDUPAN BERUPA AL QURAN ALKARIIM.
  • Sebelum keberangkatan diharapkan untuk selalu mengikuti PETUNJUK dan TUNTUNAN YANG DIBERIKAN RASULULLAH.
  • Sebelum keberangkatan diharapkan untuk selalu berhubungan dengan Allah minimal sholat 5 kali sehari, Puasa Ramadhan, Membayar zakat dan Haji bila mampu.
  • Hati-hati dengan calo Syaithan yang selalu menawarkan tiketke Neraka !

“Wahai orang-orang yang beriman, masuklah kalian ke dalam Islamsecara keseluruhannya, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaithan. Sesungguhnya syaithan itu musuh yang nyata bagi kalian.” (Al Baqarah : 208)

CATATAN SELAMA DALAM PERJALANAN:

  • Tujuan akhir Anda di Surga atau di Neraka ditentukan oleh Anda sendiri dalam mengikuti tips perjalanan ini.
  • Perjalanan Anda akan menyenangkan, tidak takut dan tidak sedih apabila sebelum perjalanan ini, Anda di dunia telah mengikuti petunjuk kehidupan dari-Nya.

“Kemudian jika datang petunjuk-Ku kepadamu, maka barang siapa yang mengikuti petunjuk-Ku, niscaya tidak ada kekhawatiran atas mereka, dan tida (pula) mereka bersedih hati.” (QS Al Baqarah : 38)

  • Dalam perjalanan Anda akan mendapat kelas EXECUTIVE dengan fasilitas super NIKMAT apabila Anda termasuk orang yang direkomendasikan.

” Dan barang siapa yang mentaati Allah dan Rasul-nya, mereka itu akan bersama-sama dengan orang-orang yang dianugrahi nikmat oleh Allah, yaitu: para nabi, shiddiqqin, syuhada dan sholihin. Dan mereka itulah teman sebaik baiknya.” (QS An Nisa: 69)

  • Anda akan selalu dihibur oleh malaikat dan selalu bahagia apabila Anda mengakui hanya Allah sebagi tuhannya dan berISTIQOMAH dalam kehidupan.

“Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: “Tuhan kami ialah Allah” kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka, maka malaikat akan turun kepada mereka dengan mengatakan: “Janganlah kamu takut dan janganlah merasa sedih; dan gembirakanlah mereka dengan surga yang telah dijanjikan Allah kepadamu. Kamilah pelindung-pelindungmu dalam kehidupan dunia dan akhirat; di dalamnya kamu memperoleh apa yang kamu inginkan dan memperoleh (pula) di dalamnya apa yang kamu minta.” (QS Fushilat: 30-31)

3 thoughts on “Tiket Perjalanan Manusia Menuju Akhirat”

  1. ini adalah artikel yang menarik,hebat,sangat menyentuh hati,dan jiwa.sehingga setiap pembacanya akan merasa takjub akan kebesaran allah

  2. ini adalah artikel yang menarik, hebat, sangat
    menyentuh hati, dan jiwa.sehingga setiap
    pembacanya akan merasa takjub akan
    kebesaran allah

  3. ini adalah artikel menarik, hebat, dan sangat menyentuh hati, dan jiwa.sehingga setiap pembacanya merasa takjub akan kebesaran allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *