Syukur dan Optimis untuk Mencapai Sukses

Syukur dan Optimis untuk Mencapai Sukses

Syukur dan Optimis untuk Mencapai Sukses

        Dibawah ini adalah beberapa kata mutiara atau kata bijak tentang Syukur dan optimis untuk mencapai sukses yang dapat digunakan untuk mensupport atau mendorong seorang teman atau keluarga agar semangat dalam menjalani setiap langkah kehidupan demi untuk mencapai cita – cita yang diinginkan.

        Kata mutiara atau kata bijak tentang Syukur dan optimis untuk mencapai sukses ini dapat digunakan untuk SMS, update status di Facebook atau BBM, maupun WhatsApp. (Baca juga : Renungan Jenaka untuk Para Remaja)

Inilah kata mutiara tentang Syukur dan Optimis untuk Mencapai Sukses:

  1. Seseorang yang optimis akan melihat adanya kesempatan dalam setiap malapetaka, sedangkan orang pesimis melihat malapetaka dalam setiap kesempatan.
  2. Janganlah menunggu sukses baru bersyukur, tapi senantiasa bersyukurlah, maka pasti bertambah kesuksesanmu.
  3. Kamu tak akan menemukan bahagia jika kamu tidak mampu bertahan dari sebuah luka.
  4. Lebih baik patah hati ditinggalkan seseorang, walau itu menyakitkan, daripada memintanya tetap di sisi kamu tapi hatimu terus disakiti.
  5. Masa lalumu tak akan mampu menghalangi tindakanmu, namun masa depanmu akan selalu memperhatikan apa yang kamu lakukan di masa sekarang.
  6. Hidup itu seperti bercermin, kamu akan melihat sesuatu yang indah ketika menatapnya dengan ketulusan senyum.
  7. Jadikanlah yang lembut itu hati, jadikanlah yang tipis itu benci, jadikanlah yang tebal itu iman, jadikanlah yang tajam itu akal.
  8. Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk memberikan sesuatu.
  9. Jangan terlalu bangga atau sedih dengan kedudukanmu di masyarakat. Seperti dalam permainan catur, raja dan pion akan kembali disimpan di kotak yang sama. Semoga kita senantiasa beryukur.
  10. Lebih baik mencari pria yang sederhana tapi berhati istimewa. Daripada pria istimewa tapi tak pernah menghargai keistimewaan hatimu.
  11. Lebih baik mencari wanita yang sederhana tapi berhati istimewa. Daripada wanita istimewa tapi tak pernah menghargai pengorbanan hatimu.
  12. Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yang pernah jatuh adalah orang yang sedang berjalan menuju keberhasilan.
  13. Tindakanmu mungkin tidak selalu membawamu pada kebahagiaan… Tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa tindakan.
  14. Besarnya cinta tak dinilai dari apa yang mereka berikan padamu, tapi apakah mereka bisa menerima apapun keadaanmu.
  15. Butuh waktu sedetik untuk menyakiti, butuh waktu sedetik juga untuk membenci. Tapi butuh waktu seumur hidup untuk melupakan luka dihati.
  16. Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai.
  17. Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh.
  18. Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putusnya dipukul ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, bahkan ia menenteramkan amarah ombak dan gelombang itu.
  19. Lihatlah keatas dan lihatlah mimpimu. Lihatlah kebawah dan lihatlah seberapa besar rahmat yg Allah berikan padamu.
  20. Pemenang kehidupan adalah orang yang tetap manis di tempat yang begitu pahit.
  21. Jangan jadi manusia INSTAN yang mau mudahnya saja, tapi jadilah manusia INTAN yang sukses karena Proses.
  22. Daripada mengatakan “Bisa, tapi sulit” Lebih baik mengatakan “Memang sulit, tapi Bisa !”
  23. Mereka yang berbahagia bukanlah mereka yang hidup tanpa masalah, tapi mereka yang terampil mengelola setiap masalah menjadi penuh hikmah.
  24. Yang terpenting adalah ketika bertemu masalah jangan malah mengeluh, karena mengeluh itu justru akan menambah beban baru.
  25. Tidak perlu mencari yang sempurna, jika yang sederhana saja sudah bisa membuat kita bahagia.
  26. Banggalah pada dirimu sendiri, meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
  27. Ada banyak ‘drama’ dalam hidup, tapi kamu tak perlu jadi pemainnya jika kamu tak menginginkannya
  28. Kesuksesan bukanlah sebagai kunci kebahagiaan, namun kebahagiaanlah yang menjadi kunci sukses.
  29. Semoga rasa syukur selalu menyertai kita, dimanapun dan dalam keadaan apapun ‘aamiin’

        Itulah beberapa kata mutiara atau kata bijak tentang Syukur dan Optimis untuk Mencapai Sukses yang dapat kami sharing kali ini. Semoga kata mutiara tentang Syukur dan Optimis untuk Mencapai Sukses diatas dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya. (Baca juga : INSPIRASI UNTUK UPDATE STATUS TENTANG RAMADHAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *