Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah

Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah

Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah

        Dibawah ini akan kami bagikan lagi cerita humor yang kali ini tentang seorang siswa yang tidak membuat Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah yang kami maksudkan untuk menjadikan anda terhibur sejenak dari kepenatan karena kegiatan belajar atau bekerja. ( anda bisa baca juga : RAYUAN MEMBAWA PETAKA)

Inilah cerita humor tentang Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah:

        Pada suatu hari di suatu ruang kelas ada seorang siswa (sebut saja siawa tersebut bernama “Dudung” yang merupakan siswa yang terkenal suka mbolos sekolah karena sering tidak masuk sekolah tanpa menggunakan surat dan tanpa alasan dan berita yang jelas) sedang dimarahi oleh wali kelasnya (sebut saja Bu Netty).

Bu Netty : “Dudung, Ibu sering mendapat laporan dari sekretaris kelas dan  informasi dari para pengajar dikelas kamu kalau kamu sering mbolos, tidak masuk sekolah tanpa alasan. Bagaimana sekolahmu bisa sukses kalau kamu sering mbolos? Apa kamu tidak nyaman disekolah ini?” (masih dengan nada marah)

Dudung : “Saya sangat senang sekolah disini, Bu guru.”

Bu Netty : “kalau kamu senang sekolah disini, kenapa kamu tidak mentaati peraturan disini. Apa peraturannya kurang jelas bahwa setiap siswa yang tidak masuk sekolah wajib membuat Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah?”

Dudung : “Saya tidak masuk kadang – kadang sakit, kadang – kadang juga ada kepentingan keluarga, Bu guru.”

Bu Netty : Mengapa kalau kamu tidak masuk karena sakit atau ada keperluan keluarga tidak kirim surat? jika karena sakit atau halangan, kan kamu bisa kirim surat!”

Dudung: “Dulu saya pernah kirim surat tapi nggak pernah di balas – balas oleh bu guru, jadi saya malas untuk kirim surat lagi, Bu ….”

Bu Netty : “Haaaah????&&&&???? Dasar . . . . .”

        Itulah cerita humor tentang Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah yang dapat kami bagikan pada pembaca tercinta. Mohon maaf jika ada kesamaan dalam penggunaan nama. Semoga cerita humor tentang Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah diatas dapat sedikit menghibur anda semua. (silahkan dibaca juga : PEGAWAI DIPECAT KARENA BATU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *