Suara Laksana Piring Pecah

Suara Laksana Piring Pecah

Suara Laksana Piring Pecah

        Satu lagi cerita humor yang berjudul Suara Laksana Piring Pecah dapat kami bagikan sekedar untuk menghibur para pembaca yang berbahagia agar dapat tersenyum sejenak dan melupakan segala masalah yang mungkin mengganggu para pembaca. (baca juga : Keributan dikantor Samsat)

Inilah cerita tentang Suara Laksana Piring Pecah:

        Cerita berikut adalah kejadian yang dialami oleh satu keluarga muda yang hanya terdiri dari suami istri (sebut saja Pak Abduh dan ibu Minah). Istri Pak Abduh yaitu ibu Minah suka sekali bernyanyi. Karena kegemarannya itu, akhirnya dia memutuskan untuk bergabung dalam kelompok musik kampung.

        Sejak saat itu, ibu Minah mulai belajar dengan giat. Dari hari ke hari ibu Minah terus latihan bernyanyi. Kapanpun, dimanapun dan dalam suasana apapun dia selalu bernyanyi, entah itu di dapur, di kamar mandi, di ruang makan, saat menyapu, saat akan tidur, saat memasak bahkan saat ke toilepun dia masih menyempatkan bernyanyi (padahal menyanyi ditoilet itu tidak elok).

        Pak Abduh hanya diam saja ketika istrinya suka bernyanyi. Hanya saja kalau isterinya sudah mulai menyanyi saat dia sedang ada di rumah, maka Pak Abduh akan langsung keluar dari rumah sebentar lalu kembali kedalam, atau sekadar melongokkan kepalanya ke luar jendela.

        Melihat ulah sang suami seperti itu, lama – lama ibu Minah merasa tersinggung sehingga suatu hari dia bertanya pada suaminya, “Kenapa sich Pak ketika aku menyanyi, kamu kok malah keluar rumah sebentar atau kepalanya melongok keluar jendela? Ndak suka dengar aku nyanyi ya?”

        Pak Abduh dengan nada lembut menjawab, “Duch istriku, aku suka banget kok kamu nyanyi. Aku hanya sengaja keluar rumah sebentar atau menampakkan diri di luar rumah dari jendela saat kamu nyanyi agar tetangga tidak nuduh kalau kita lagi berantem!”

Ibu Minah: “@@@@@@?????HAAAAAAAAHHHH??????@@@@@@@

        Itulah cerita humor tentang Suara Laksana Piring Pecah yang dapat kami share. Mohon maaf jika dalam penyebutan nama ada kesamaan. Semoga cerita tentang Suara Laksana Piring Pecah diatas dapat bermanfaat bagi kita. (baca juga : Antara Bego dan Gila)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *