Saya tidak Pernah Merokok

Saya tidak Pernah Merokok

Saya tidak Pernah Merokok

        Cerita humor ini bermula saat Ada seorang perokok (sebut saja Embos) dan seorang bukan perokok (sebut saja Bening) yang sedang duduk bersebelahan di dalam bus yang sedang melakukan perjalanan. (baca juga : Pelajaran Bahasa Indonesia Lawan Kata) Embos mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya dan bermaksud untuk menawarkan rokoknya kepada orang sebelahnya,

Embos : Mau rokok mas?

Bening : Oooh, maaf mas, saya tidak pernah merokok, terimakasih.

        Bening penasaran dan bermaksud ingin memberi nasehat kepada Embos supaya tidak merokok, lantas mulailah Bening mengawali pembicaraan.

Bening : Kira – kira sehari habis berapa batang rokok mas?

Embos : Biasanya sih saya menghabiskan dua bungkus rokok.

Bening : Trus kalau beli sebungkus harganya berapa mas?

Embos : 17.500.

Bening : Mas sudah berapa tahun merokok?

Embos : Sekitar 20 tahun.

Bening : Maaf kalau boleh saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 17 ribu lima ratus, satu hari mas habis dua bungkus, sedangkan mas sudah merokok selama 20 tahun. Jadi satu hari habis 35.000. kalo satu bulan jadi 35.000 x 30 = 1.050.000. jadii kalo satu tahun berarti 1.050.000 x 12 = 12.600.000, Nah, kalo mas sudah 20 tahun merokok berarti 12.600.000 x 20 = 252.000.000. Wahh jumlah yang fantastis… seharusnya kalau mas tidak merokok, tentu bisa beli mobil tuh!

Embos : Saya juga kasih gambaran mas ya.

Bening : Silahkan mas…

Embos : Anda perokok atau tidak?

Bening : Tidak. Saya tidak pernah merokok.

Embos : LAH kalau tidak pernah merokok, Lalu kenapa Loe naik bus? Mobil Loe mana??? Ente tidak merokok kok ya tidak bisa beli mobil…

Bening : %%%@@@@Diaaaaaaam saja @@@@%%% (sambal menggerutu dalam hati)

        Itulah cerita humor tentang Saya tidak Pernah Merokok yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. Postingan kami ini tidak bermaksud menyinggung antara perokok dan bukan perokok, namun hanya untuk menghibur anda. Soal merokok atau tidak, semua itu kembali pada anda sendiri.

Selamat beraktifitas dan salam persaudaraan. (baca juga : Bermain Teka Teki dalam Pesawat Terbang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *