Rayuan Membawa Petaka

Rayuan Membawa Petaka

        Rayuan Membawa Petaka. Suatu hari ada seorang pemuda (sebut saja Supa’i). Dalam perjalanan pulang dari lading dia ketemu seorang gadis (yang ini sebut saja Menik). Supa’I ingin menggoda Menik agar suka sama dia.

        Dalam hati dia bergumam (Ehmm..Lama banget dah gak ngegombal cewek…. Mumpung ada gebetan.. Neee…Gombalin ahh… sapa tau dia langsung klepek – klepek ama aku) sambil benerin bajunya yang lusuh dan celananya yang tadinya dilipat sampai bawah lutut….

Supa’i : Ehemm!! ..Assalamu’alaikum…

Menik : wa’alaikumussalam ..!! (senyum dikit)

Supa’i : Ibu kamu suka arisan ya??

Menik : Kamu ko’ tau??

Supa’i : Karena kamu teleh mengocok-ngocok isi hatiku.

Menik : Ihh, Dasar gombal!! (hatinya mulai berbunga)

Supa’i : Eumz. . . Bapak kamu maling ya??

Plaaak !! (tiba – tiba Menik menampar Supa’I dan mengenai pelipis Supa’i)

Menik : Dasar sialan loe, enak aja nuduh Bapak gue maling!! (melototkan mata)

Supa’i : …Mak,,mak..sud saya.. Belum sempat Supa’i melanjutkan perkataannya tiba2

dateng Bapaknya si Menik.,

Bapak : Ada apa Menik?? koq ribut – ribut??

Menik : Dia bilang kalo Bapak itu maling,

Plaaaaak.. buuuuuuggg!! Bapak si Menik menampar dan memukul si Supa’i..,

Bapak : Dasar kadal buntung.. enak aja nuduh gue maling,!! (kata Bapaknya si Menik dengan emosi.) kebetulan tak lama berselang datanglah seorang Polisi,

Polisi : kenapa ribut – ribut? Ada masalah apa?

Menik : orang ini telah memfitnah Bapak saya Pak.. Dia bilang Bapak saya maling!! (sambil menunjuk ke arah Supa’i)

Bapak : Ya betul,,(menambahkan)

Supa’i : Bukan Pak, maksudnya saya hanya pengen ngegombal,,(dengan wajah memelas menahan taaangiis.)

Polisi : Tolong kamu jelaskan maksudnya apa?

Supa’i : Saya hanya berniat ngegombal dengan mengatakan, “eh Bapak kamu maling ya?” Nah harusnya di jawab “kok tau??” Nah habis itu saya berkata lagi, “karena kamu telah mencuri hatiku.”. Tapi jadinya salah faham gini…!!

Plaaaak !! Plaaaak !! Buuuuuuuugh..Untuk yg ketiga kalinya si Supa’i kena tampar + bogem..sama Polisi.

Supa’i : Aduuh!!?&%?? pak polisi koq juga nampar saya??!@#..

Polisi : Tadi kamu memfitnah Bapaknya sebagai Maling, sekarang anaknya yang kamu tuduh telah Mencuri

Hatimu…, Ayo,! ikut saya ke kantor…

Supa’i : Huuuaaaa…aaa… …!! (nangis guling-guling sambil rubuhin pagar kelurahan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *