Polisi Kena Tipu

Polisi Kena Tipu

        Polisi Kena Tipu. Pada suatu hari ada seorang pengendara motor yang melanggar rambu lalu lintas. Segera Petugas polisi lalu lintas menghentikan pengendara motor tersebut. Maka terjadilah percakapan antara petugas POLANTAS dengan pengendara motor yang bernama Dodi.

Polisi :”Selamat siang … !!

Dodi: “Siang, Pak!

Polisi: “Bisa anda tunjukkan SIM / STNK anda ..??”

Dodi : “Aduh, Maaf saya lupa nggak bawa pak..!!”

        Petuhas POLANTAS langsung mengambil buku tilang dan akan membuat surat keterangan tilang, namun buru – buru Dodi memohon pada petugas polisi untuk tidak melakukannya.

Dodi :”tolong jangan tilang saya pak … .Saya mau telpon bapak             saya di kantor DITLANTAS POLDA, sebentar ya pak..!!”

        Dodi segera mengambil Handphone dan langsung menelpon bapaknya. Petugas POLANTAS yang melihat pengendara motor yang menelpon seseorang di DITLANTAS POLDA menjadi kaget::!!*

Polisi :”Benarkah bapak kamu itu kerja di DITLANTAS                                   POLDA..?”

Dodi :”Bener pak.,.kalau bapak tidak percaya, telpon saja                            Pak,.ini nomornya..!!”

        Dodi memberikan secarik kertas yg berisi nomor HandPhone bapaknya yg bekerja di DITLANTAS POLDA kepada petugas POLANTAS tersebut …!

Polisi :”Ya sudah pergi sana (ujar petugas POLANTAS dan tidak                jadi menilang Dodi karena takut berurusan dengan                         atasannya)

Dodi :”wahh..terimakasih banyak Pak..!”

Polisi: “Sama – sama.”

        Setelah Dodi pergi dari Polisi tersebut. Petugas POLANTASpun merasa penasaran, kemudian polisi itu menelpon orang yang punya nomor HandPhone tersebut.

Polisi :”Hallo…!!! Selamat siang … . Maaf mengganggu.                             Apakah benar Bapak yang punya nomor ini ada di                            DITLANTAS POLDA..?

Suara telpon :” Ya benar pak,… Apa ada yg bisa saya bantu..?”

Polisi :”Kalau boleh tahu,… Bapak ini ada di bagian apa ya..?”

Suara telpon :”Ini dibagian kantin pak., Apa Bapak mau pesan                   nasi??  Dimakan disini ataukah nasi kotak..?”

Polisi: “Tidak!!” (dan langsung menutup pembicaraan dengan jengkel)

Polisi menggerutu dalam hati: “Sialan gue dikerjain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *