Pengaruh Kosmetik pada Usia

Pengaruh Kosmetik pada Usia

Pengaruh Kosmetik pada Usia

        Satu lagi cerita humor yang akan kami bagikan kepada para pembaca yang tercinta. Cerita ini kami beri judul Pengaruh  Kosmetik pada Usia. Selamat membaca cerita humor dibawah ini. (baca juga : Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah)

        Ketika menjelang Idul Fitri tiba, Siti Fatonah (maaf jika terjadi kesamaan nama) tertarik membeli kosmetik mahal asli Paris bukan beli dari MLM (multi-level marketing) seperti teman – temannya. Kosmetik ajaib yang lebih mahal dari Bobbi Brown, Stila, dan Mac itu menurut sales-girlnya memberi garansi bahwa pemakainya akan tampil jauh lebih muda dari usianya.

        Suatu pagi setelah berjam-jam duduk di depan meja rias, mengoleskan kosmetik ajaibnya, kemudian Siti Fatonah ingin mengetahui bukti tentang manfaat kosmetik yang dia pakai tersebut dengan cara memanggil suaminya untuk menilai tentang dirinya.

Siti fatonah: “Mas, tolong dijawab dengan sejujurnya nampak berapa tahun kira – kira usiaku sekarang?”

Badrodin: (sambal memandang lekat – lekat istrinya tercinta) “Ckckckck …. Istriku, kalau dilihat dari depan, usiamu 21 tahun, dilihat dari belakang, hmmmmm seperti gadis yang berusia 17 tahun, sedangkan ketika diamati dari penampilanmu, usiamu seperti gadis seuasia 20 tahun.”

Siti Fatonah: “Ah masa sich mas? Jangan – jangan mas Badrodin hanya bermaksud menggoda aku. Mas pasti cuman bercanda.” (Tersipu manja sambal mencubit suaminya).

Badrodin: “Eiiit tunggu dulu ya sayangku, saya mau ambil kalkulator di atas meja itu.

Siti Fatonah: “Untuk apa mas?”

Badrodin: “Saya mau jumlahkan dulu dari 21, 17 dan 20 tahun ya. Sehingga kamu Nampak seperti berusia ….”

Siti Fatonah: @@@@???? (ngambeg nich ye)

        Itulah cerita humor tentang Pengaruh  Kosmetik pada Usia yang dapat kami sharing pada kesempatan kali ini. Kami berharap semoga cerita humor tentang Pengaruh  Kosmetik pada Usia diatas dapat merefresh fikiran kita dari aktifitas yang kadang – kadang membuat penat fikiran dan tenaga kita. Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dari isi cerita kami diatas. (baca juga : Cara Menghindari Pencurian Sandal di Masjid)

Salam persaudaraan selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *