Pemuda Tersenggol Turis Asing

Pemuda Tersenggol Turis Asing

Pemuda Tersenggol Turis Asing

        Pada kesempatan kali ini, kami kembali akan berbagi cerita humor singkat tentang kejadian yang tidak sengaja dari seorang pemuda (sebut saja Paiman) yang bersenggolan dengan turis asing (bule) sehingga ceritanya kami beri judul ” Pemuda Tersenggol Turis Asing”. Ceritanya adalah sebagai berikut:

        Pada suatu hari ketika Paiman sedang jalan – jalan di tempat rekreasi yang pada waktu itu suasanya sangat ramai. Tiba – tiba secara tidak sengaja seorang Pemuda Tersenggol Turis Asing yang berada didekatnya. Maka untuk menunjukkan keramahan orang timur, dia meminta maaf pada bule tersebut dan disambut oleh bule tersebut sehingga terjadilah percakapan yang menggelikan.

Inilah percakapan yang terjadi:

Paiman : “I’m sorry, Sir…”.

Bule yang juga merasa bersalah juga minta maaf : “I’m sorry, too..”

Paiman gak mau kalah : “I’m sorry, Three..”.

Si Bule mulai bingung, tetapi dia tetap minta maaf : ” I am sorry For..?”

(belum sempat sang bule melanjutkan ucapannya, Paiman sudah membalasnya)

Paiman : ” I am Sorry Five, Sir ….!”.

Bule makin bingung : “Are you Sick?”

Paiman : “No Sir, I’m Seven….”

Bule :??? %&%&%&???? (sang bule itu tidak mau melajutkan percakapan dan nyelonong meninggalkan pemuda itu sambal geleng – geleng kepala)

Hehehehe

        Itulah humor singkat tentang pertemuan seorang pemuda yang berjudul “Pemuda Tersenggol Turis Asing” yang dapat kami share kepada saudara – saudari tercinta. Semoga cerita tersebut dapat meng-cooling down kita. Namun kami mohon maaf jika ada yang kurang berkenan terhadap content dari cerita tersebut, baik karena kesamaan nama maupun hal – hal lain baik yang kami sengaja maupun tidak kami sengaja.

        Semoga kita tetap semangat di bulan puasa ini untuk maraih ridha Allah dan tetap lancar dalam menjalankan ibadah puasa dan ibadah – ibadah lain di bulan suci Ramadhan yang Mubarak sehingga kita mendapat gelar dan termasuk orang – orang yang taqwa.

        Dan Insya Allah kami akan terus meng-update cerita – cerita kami dalam postingan lain yang akan dating.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *