Lebih baik memberi daripada menerima

Lebih baik memberi daripada menerima

Lebih baik memberi daripada menerima

        Dibawah in kami bagikan cerita humor tentang Lebih baik memberi daripada menerima yang kami maksudkan hanya untuk menghibur para pembaca agar dapat sedikit tersenyum dan fresh fikiran dan hati anda. (baca juga : HANSIP BINGUNG)

Inilah cerita humor tentang Lebih baik memberi daripada menerima:

        Pada suatu hari ketika ada ceramah agama di sebuah musholla, seorang jamaah dari golongan yang kaya namun pelit agak tersinggung dan gusar setelah mendengarkan ceramah dari sang penceramah yang isinya mengulas tentang keutamaan tangan diatas lebih baik daripada tangan dibawah yang implikasinya adalah “Lebih baik memberi daripada menerima”. Hal tersebut menjadikannya si kaya tadi ingin menemui sang penceramah menanyakan maksud ceramah yang disampaikan.

        Setelah acara ceramah agama di musholla tersebut selesai lalu dia mendekati sang penceramah dan dia berkata: “Apakah ceramah pak ustadz tadi ditujukan pada saya?”

        “Oh…tentu saja tidak pak, bukankah isi ceramah tadi ditujukan untuk semua orang, bukan saja yang hadir disini, termasuk Bapak?” jawab sang penceramah datar.

        “Tapi asal bapak tahu saja…saya tidak bisa menerapkan isi ceramah pak Ustadz tersebut pada diri dan setiap pekerjaan saya.” Sahut jamaah yang kaya tersebut agak meninggi

        “Sebenarnya saya juga ingin hanya selalu memberi dan saya tidak ingin menerima, namun kenyataannya saya harus sering menerima, dan itu mutlak tidak dapat saya tolak pak Ustadz.” Lanjut si kaya.

        “Lha kenapa anda tidak dapat menolak pemberian orang, padahal anda kan orang yang kaya?” Tanya sang penceramah keheranan.

        “Karena hal itu konsekwensi atas pekerjaan saya, Pak Ustadz” sahutnya sedikit meninggi.

        “Maafkan saya, tapi kalau boleh tahu, apa pekerjaan bapak?” tanya sang penceramah.

        “Saya adalah seorang petinju pak Ustadz.”jawabnya sambil berlalu.

        Sang penceramah: “Oooooooalah, Petinju!!!!??????”

        Itulah cerita humor tentang Lebih baik memberi daripada menerima yang dapat kami share kali ini. Kami berharap semoga cerita tentang Lebih baik memberi daripada menerima diatas dapat bermanfaat bagi kita. (baca juga : TIPS HEMAT BIAYA MAKAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *