Koboi Kehilangan Kuda

Koboi Kehilangan Kuda

Koboi Kehilangan Kuda.

        Pada suatu hari seorang koboi penunggang kuda yang berbadan kekar sedang berhenti disebuah bar. Diatas pelana kuda dia menoleh sebentar kekrir dan kanan melihat suasana disekitarnya. Setelah itu dia turun dari kudanyaa. Setelah turun dari kuda, dia mengikat kudanya disebuah tiang dekat bar tersebut, kemudian dia masuk ke dalam bar untuk pesan minuman. Setelah selesai minum dan membayar, dia lalu bergegas pergi untuk melanjutkan perjalanan.

        Tetapi dia sangat terkejut ketika keluar dari bar, ternyata kudanya telah hilang! Dia segera mencari disekitar bar, kesamping kiri dan kanan, lalu kebelakang bar tersebut. Namun usaha untuk menemukan kudanya sia – sia. Kudanya tetap tidak ditemukan. Akhirnya dia segera masuk kembali ke bar sambil berteriak, “Haiiii semua yang ada di bar!!!? Siapa yg mencuri atau yang tahu pencuri kuda saya?”

        Suasana bar mendadak sunyi mendengar teriakan sang koboi. Tak seorang pun menjawab pertanyaan sang koboi tersebut. Mereka hanya memperhatikan sosok sang koboi yang gagah tersebut. Mereka nampak mulai ketakukan.

        Si koboi berkata lagi dengan suara lantang, “Gak ada yang ngaku? OK. Kalau begitu saya tunggu sampai sepuluh menit. Jika dalam waktu itu tidak ada yang mau mengaku, terpaksa saya akan melakukan tindakan seperti apa yang telah saya lakukan di Texas. Dan terus terang saya tidak akan suka melakukan hal itu lagi disini.”

        Mendenganr ancaman dari sang koboi seperti itu maka satu per satu pengunjung bar berlari terbirit – birit keluar. Sampai akhirnya tak ada seorangpun berada di dalam Bar, kecuali si Bartender (pelayan minuman) yang nampak sangat ketakutan. Beberapa saat kemudian si Koboi melongok keluar, dia Nampak terkejut karena ternyata kudanya telah kembali berada di tempatnya semula dalam keadaan terikat lagi.

        Sang koboi itu segera beranjak keluar dari bar, tapi sebelum dia pergi, dengan gemetar ketakutan bercampur senang karena kuda si Koboi telah kembali, bartender itu memberanikan diri untuk bertanya kepada sang koboi, “Maaf, Apa yang telah anda lakukan di Texas?”

        Koboi itu menoleh pada bartender tersebut dan menjawab, “Saya terpaksa berjalan kaki pulang.”

Sang bartender: ”?!!@#@??!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *