Jin dan Tiga Orang Pecandu

Jin dan Tiga Orang Pecandu

Jin dan Tiga Orang Pecandu

      Dibawah ini kami bagikan cerita humor tentang Jin dan Tiga Orang Pecandu. Kami tidak bermaksud agar anda mempercayai bahwa jin dapat memenuhi permintaan manusia karena sesungguhnya jin atau makhluk lain tidak akan mampu memenuhi permintaan manusia. Sesungguhnya yang dapat memenuhi permintaan manusia hanyalah Allah SWT. (baca juga : Perbedaan Bahasa Malaysia Dengan Indonesia)

Inilah cerita humor tentang Jin dan Tiga Orang Pecandu:

      Konon suatu ketika Jin Kartubi memberi kesempatan kepada masing-masing Pecandu miras, Pecandu perempuan dan Pecandu rokok untuk masing-masing meminta satu permintaan.

      Pecandu Pertama, sebagai Pecandu Minuman Keras dia minta disediakan segala jenis minuman beralkohol : “Jin siapkan buat aku segala macam minuman keras dari yang tidak enak sampai yang paling enak, kamar bagus, makanan yang cukup dan biarkan aku selama 2 tahun tanpa di ganggu.”

      Dan ….. Wuuuuuzz………. seketika itu juga si pecandu miras sudah berada di kamar dengan segala sesuatu yang dimintanya.

     Pecandu Kedua, sebagai seorang maniak perempuan minta disediakan banyak perempuan ; “Jin, aku minta disediakan setiap hari secara gonta ganti perempuan cantik, sexy, agresif, kamar bagus, makanan yang cukup dan biarkan aku tanpa diganggu selama 2 tahun. dan jangan lupa, setiap hari perempuannya harus berbeda.”

      Dan… Wuuzzz……….. sebelum mata pecandu perempuan itu berkedip, jadilah pecandu itu menikmati kesenangannya.

      Pecandu Ketiga, Sebagai penggila rokok dia minta disediakan rokok; “Jin, aku minta disiapkan rokok paling enak segala merek, dengan tembakau nomor satu, kamar bagus, makanan dan di biarkan sendirian dikamar tanpa diganggu selama 2 tahun.”

Dan Wuuzzz……….

………. DUA TAHUN KEMUDIAN ……….

      Pecandu pertama yaitu pecandu miras keluar kamar dengan perut membesar, mata merah, nafas sesak, sakit jantung. Sempoyongan sebantar, lalu, brukkk…… jatuh dan Mati.

      Pecandu kedua keluar kamar, dengan wajah pucat, kurus kering, karena setiap hari tenaganya habis untuk bersenggama. Sempoyongan sebentar lalu, bruk …. Mati.

      Pecandu Ketiga, keluar kamar dengan wajah segar bugar dan sehat wal afiat. Dia datang kepada jin dengan wajah yang menunjukkan kemarahan yang luar biasa sambil berkata: “Jin Goblog, benar-benar kamu jin goblog!!!!! Koreknya, mana?????????????????

      Itulah cerita humor tentang Jin dan Tiga Orang Pecandu dengan harapan semoga cerita humor tentang Jin dan Tiga Orang Pecandu diatas dapat menghibur kita. (baca juga artikel lain pada : Aku Meminang Rindu)

One thought on “Jin dan Tiga Orang Pecandu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *