Indra Pendengar Kasir Toko Alat Olah Raga

Indra Pendengar Kasir Toko Alat Olah Raga

Indra Pendengar Kasir Toko Alat Olah Raga

        Dibawah ini kami bagikan cerita humor tentang Indra Pendengar Kasir Toko Alat Olah Raga sebagai bahan bacaan untuk rileks anda. (baca juga : Gaya Kehidupan Hantu Cermin Ekonomi Negara)

Berikut Indra Pendengar Kasir Toko Alat Olah Raga:

        Suatu ketika seorang wanita masuk ke toko alat – alat olah raga untuk membeli perlengkapan memancing yaitu kail pancing dan senar pancing. Dia tidak tahu mana yang tepat, jadi dia hanya mengambil satu dan pergi ke kasir. Ada seorang karyawan toko berdiri di kasir dengan mengenakan kacamata gelap.

        Wantia itu mengatakan, “Maaf Mas … Apakah anda bisa menceritakan tentang alat pancing ini dan gulungan senar ini?”

        Karyawan kasir itu mengatakan, “Maaf mbak, saya ini buta, sehingga saya tidak akan bisa mendiskripsikan jika anda hanya menunjukkan benda tersebut, tetapi jika anda menjatuhkannya di meja, maka saya akan dapat memberitahu anda segala sesuatu yang perlu anda ketahui tentang alat pancing itu.”

        Wanita itu tidak percaya padanya, tapi akhirnya dia menjatuhkan peralatan pancing yang dibawa tadi ke meja.

        Kasir mengatakan, “Itu alat pancing grafit dengan gulungan Zebco 202 … Itu alat pancing yang sangat bagus, Mbak. Harga seluruhnya adalah Rp.200.000.”

        Wanita itu mengatakan, “Itu sungguh menakjubkan, karena anda dapat memberitahu semua hanya dengan suara jatuh di meja. Saya pikir alat pancing ini sesuai dengan apa yang saya cari jadi saya akan mengambilnya.”

        Tapi ketika wanita itu akan membayar, tiba – tiba dia kentut. Awalnya dia merasa malu, tetapi kemudian dia menyadari bahwa kasir buta itu tidak akan tahu bahwa dia adalah satu – satunya orang yang ada di dekatnya.

        Kasir itu kemudian mengatakan, “Total pembayarannya Rp.250.000, Mbak.”

        Wanita itu Nampak terkejut dan kemudian mengatakan, “Tapi Mas …, anda tadi mengatakan harganya Rp.200.000?”

        Kasir itu mengatakan, “Ya Mbak, kailg dan gulungan pancing memang harganya Rp.200.000, terus Mbak nambah peluit pemanggil burung harganya Rp.30.000, dan umpan bau khusus untuk ikan lele harganya Rp.20.000. sehingga total harganya adalah Rp.250.000!”

        Itulah cerita humor tentang Indra Pendengar Kasir Toko Alat Olah Raga yang mana sangat peka indera pendengaran dan penciumannya yang dapat kami bagikan kali ini. Semoga cerita humor tentang Indra Pendengar Kasir Toko Alat Olah Raga diatas dapat bermanfaat bagi kita untuk senyum sejenak. (baca juga : Perbedaan Pria dengan Cowok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *