Gaya Kehidupan Hantu Cermin Ekonomi Negara

Gaya Kehidupan Hantu Cermin Ekonomi Negara

Gaya Kehidupan Hantu Cermin Ekonomi Negara

        Kalau kita amati dan kita cermati bahwa Perekonomian suatu negara, apakah itu negara kaya atau miskin, apakah negara maju atau berkembang ternyata tidak hanya diukur dan dilihat dari pendapatan perkapita rakyatnya. Tapi juga dapat diperhatikan dari Gaya Kehidupan Hantu Cermin Ekonomi Negara, dari kehidupan sehari-hari para hantunya. Lho ko’ bisa? Apa buktinya? (kaya’ ekonom aja)

        Salah satu bukti bahwa Gaya Kehidupan Hantu Cermin Ekonomi Negara adalah dari gaya kehidupan mereka (para hantu pada masing – masing negara)

Mari kita perhatikan perbandingan Gaya Kehidupan Hantu Cermin Ekonomi Negara dibawah ini!

Drakula (Eropa):

        Gaya kehidupan sehari – hari drakula adalah pakaian yang dikenakan drakula berupa jas mewah lengkap dengan dasi kupu – kupu, rambut tertata rapi, penampilannya berpendidikan, dan drakula tinggal di kastil atau istana yang megah. Nutrisinya beromzet mahal. Darah satu kantong Rp. 300.000 – Rp. 500.000.

Vampir (Cina):

        Gaya kehidupan Keseharian vampire adalah memakai baju adat bangsawan Cina lengkap dengan topi dari bahan pilihan, kalung dan cincin dari giok, tinggal di kuil/istana. Penenang jiwa raganya berupa lembaran – lembaran uang yuan (kalau dikurs rupiahkan bisa mencapai ratusan ribu sampai jutaan rupiah..

        Nahh sekarang kita perhatikan jenis hantu di negara kita seperti dibawah ini ….

Kuntilanak (Indonesia):

        Gaya kehidupan kuntilanak adalah Setiap hari pakaian yang dipakai cuma pakaian berapa daster putih kucel yang kotor, tidak pernah dicuci, lingkaran mata hitam tanda kurang tidur, muka pucat karena tidak makan, rambut panjang tidak terurus dan tidak pernah keramas, tempat tinggal kuntilanak di gudang yang tua yang tidak terurus karena ditinggalkan pemiliknya atau tinggal di pepohonan atau lorong yang sepi, yang gelap tanpa penerangan. Makanannya hanya berupa sate yang satu sunduk (jawa) hanya bernilai Rp. 1000 atau Rp. 2.000.

         Setelah kita perbandingkan antara kehidupan drakula (Eropa), vampir (Cina) dan kuntilanak (Indonesia) ternyata terbukti bahwa Gaya Kehidupan Hantu Cermin Ekonomi Negara adalah suatu hal bisa diterima. Betapa miskinnya negara kita. Sampai-sampai setan juga terkena dampak kemiskinan itu.

        Semoga Gaya Kehidupan Hantu Cermin Ekonomi Negara yang kami sajikan diatas dapat digunakan untuk menghibur diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *