Do’a untuk Melupakan Mantan Pacar

Do'a Melupakan Mantan Pacar

     Do’a untuk Melupakan Mantan Pacar. Alhamdulillah kami telah diberi kekuatan untuk memberikan tips cara melupakan mantan pacar kepada siswa kami yang telah putus dengan mantan pacarnya dan dia telah menyampaikan kepada kami bahwa dia telah mulai dapat melupakan mantan pacarnya tersebut. Kami juga bersyukur bahwa kami dimampukan untuk membagikan tips tersebut ke pembaca lain pada postingan terdahulu yang berjudul “Cara melupakan Mantan Pacar”.

     Sebagai kelanjutan tips cara melupakan mantan pacar atau kekasih, dibawah ini kami share tentang do’a melupakan mantan pacar atau kekasih. Namun yang perlu kami tekankan lagi adalah bahwa pacaran yang sering dilakukan oleh anak-anak muda sekarang ini tidak dibenarkan dalam agama dan tidak ada dalam Islam. Yang ada dalam Islam ada yang disebut “Khitbah”. Berikut ini do’a dan amalannya.

      Lakukan shalat Hajat 2 rakaat, lalu bacalah do’a dibawah ini.

Bacaannya:

“Robbanaa dholamnaa anfusanaa wa illam tagfirlanaa watarhamanaa lana kunnana minal khoosiriin” (QS. Al A’raf ayat 23).

Artinya :

“Ya Allah , kami telah mendholimi pada diri kami sendiri, jika tidak engkau ampuni kami dan merahmati kami tentulah kami menjadi orang yang rugi.”

Lanjutkan berdo’a sesuai dengan keinginan anda.

Baca juga do’a berikut ini

Bacaannya:

“Yamhuullahu maa yasyaa-u wayutsbitu wa’indahu ummul kitaab” (Ar-Ra’d ayat 39)

Artinya:

“Allah menghapuskan apa yang Dia kehendaki dan menetapkan (apa yang Dia kehendaki), dan disisi-Nya-lah terdapat Ummul-Kitab (Lauh Mahfuzh).”

Adapun cara mengamalkannya adalah sebagai berikut:

  • Letakkan telapak tangan pada dahi atau dada kemudian baca ayat tersebut.
  • Setelah selesai baca ayat ini genggam tapak tangan kemudian lakukan isyarat membuang.
  • Lakukanlah setiap selesai sholat fardhu lima waktu.

    Setelah itu ditambah lagi kalau Anda ingin segera move on terlepas dari keadaan hati gundah dan gelisah tiada menentu, inilah doanya:

Bacaanya:

“Allahumma inni a’udzubika minal hammi wal hazan, wa a’udzubika minal ‘ajzi wal kasal, wa a’udzubika minal jubni wal buhkl, wa a’udzubika min ghalabatid-daini wa qahrir-rijaal”

Artinya:

“Ya Allah, aku berlindung pada-Mu dari rasa sesak dada dan gelisah, dan aku berlindung pada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, dan aku berlindung pada-Mu dari sifat pengecut dan kikir, dan aku berlindung pada-Mu dari belenggu hutang dan tekanan manusia

    silakan amalkan do’a – do’a diatas. Insya Allah dimudahkan Allah.

Wallahu a’lam bish-shawab.

       Semoga tulisan ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *