Bermain Sepak Bola dalam Pesawat Terbang

Bermain Sepak Bola dalam Pesawat Terbang

Bermain Sepak Bola dalam Pesawat Terbang

        Humor dibawah ini adalah tentang pasien Rumah Sakit Jiwa yang sedang bermain sepak bola dalam pesawat terbang yang ceriatanya dapat disimak seperti dibawah ini.

        Pada suatu hari ada dua puluh enam pasien Rumah sakit jiwa Padang yang akan dipindah ke Rumah Sakit Jiwa di Jakarta. Ke dua puluh enam pasien tersebut diangkut dengan menggunakan pesawat jenis Hercules yang besar. Pada waktu penerbangan di udara, salah satu dari orang-orang gila yang ada didalam pesawat itu menemukan bola, dan orang tersebut mengajak teman sesama gilanya untuk bermain sepak bola di dalam pesawat. Maka yang lain setuju untuk bermain bersama.

        Akhirnya mereka bermain sepak bola dalam pesawat terbang Hercules tersebut. Tentu saja suasana dalam pesawat tersebut menjadi sangat riuh dan gaduh karena mereka bermain sambal teria – teriak dan tertawa.
        Kegaduhan suara mereka sampai terdengar di depan pilot dan co-pilot pesawat. Karena merasa terganggu dengan kegaduhan mereka, akhirnya sang pilot menyuruh co-pilot untuk menenangkan mereka.
        Co-pilot itu menuju ruang penumpang. Dia sangat terkejut ketika dia melihat pasien yang ada di dalam pesawat tersebut sedang bermain sepak bola.:akhirnya co-pilot tersebut berteriak untuk mengingatkan para penumpang tersebut agar mereka tidak bermain sepak bola dalam pesawat terbang.
        “Haaaai!! Kalian semua jangan ribut dalam pesawat!!!
      Kalian tidak boleh bermain sepak bola dalam pesawat.terbang!!!!”
        Ketika mendengar teriakan dari co-pilot tersebut, mereka berhenti dari bermain.

        Setelah dirasa suasana menjadi tenang, co-pilot tersebut kembali keruang pilot. Tapi lama-lama, si pilot curiga karena situasinya di belakang terlalu tenang. Dia menyuruh co-pilotnya untuk mengecek ke ruang penumpang..
        Co-pilot sangat kaget setengah mati ketika berada di ruang penumpang karena di ruangan tersebut orang gilanya tinggal empat orang.
        “Hei,kenapa kalian! Kok tingga empat orang saja? Yang lainnya kemana???!
        Jawab salah satu pasien gila yg tersisa: “Tadi Bapak bilang kami tidak boleh bermain sepak bola dalam pesawat terbang. Jadi semua dua puluh dua pemain bermain di luar pesawat.”
        Haaahh.??? Yang dua puluh dua keluar dari pesawat??!!
        Lha kalian yang empat orang ini kenapa ko’ tidak ikut kaluar???
        “Kami berempat adalah pemain cadangan sehingga kami baru akan keluar kalau pemain intinya ada yang kami gantikan Pak.”

        Co-pilot: Haaaaahhh????!!!&%$#3???                 

        Demikianlah cerita humor tentan bermain sepak bola dalam pesawat terbang. Semoga dapat menghibur pembaca dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *