Berbahaya Terlalu Sering Makan Tempe

Sering Makan Tempe

       Berbahaya Terlalu Sering Makan Tempe. Menurut penelitian terbaru menyebutkan bahwa mengkonsumsi Tempe lebih bisa memicu darah tinggi dibandingkan dengan makan Daging Kambing.

       Tempe yang selama ini dicitrakan sebagai salah satu makanan sehat ternyata lebih memicu darah tinggi dibandingkan daging kambing.

       Penelitian ini dilakukan oleh calon ahli gizi di negara Indonesia sendiri dan penelitian dilakukan hanya dalam waktu tiga hari pada dua orang kakak adik (Randy dan Deny) yg berusia selisih 2 tahun yaitu 25-23 th. Setiap makan malam kedua saudara tersebut diteliti dan selama 3 hari sudah didapatkan hasil penelitian yang memuaskan.

Penelitian Hari pertama
Deny diberi makan Sop Kambing
Randy diberi Tempe Goreng
Pada penelitian hari pertama ini reaksi Deny dan Randy normal.

Penelitian Hari kedua
Deny diberi Gule Kambing
Randy diberi tempe Bacem
Pada Penelitian Hari kedua ini reaksi Deny masih normal, sedangkan Randy mulai sebel dan melirik-lirik makanan Deny.

Penelitian Hari ketiga
Deny diberi Sate Kambing
Randy diberi Lodeh Tempe 
Pada Penelitian Hari ketiga reaksi Deny tetap normal walau sudah tiga hari makan daging kambing. Namun sebaliknya reaksi Randy sangat emosional. Dia membanting piring dan merampas sebagian sate kambing Deny sambil berteriak : “Tempe lagi…!!! Tempe lagi…!!!”

Kesimpulan dari hasil penelitian adalah: 
Makan Tempe ternyata memicu darah tinggi dan membuat emosi tidak terkendali bagi orang yang mengkomsusinya, sedangkan tidak demikian bagi yang mengkomsumsi daging kambing.

He he he he he . . .

Sekedar humor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *