Antri Sembako

Antri Sembako

        Antri Sembako. Pada suatu ketika di sebuah toko sembako, diadakan obral besar dengan penjualan paket sembako murah dalam acara cuci gudang. Pagi-pagi benar sudah terlihat antrian panjang, orang berjejal antri di depan pintu toko yang baru akan dibuka setelah jam 8 pagi.

        Tiba – tiba dalam antrian tersebut datang seorang lelaki tua dari belakang dan melihat  sebentar suasana antrian yang berjejal di depan pintu. Tampaknya laki – laki tua tersebut berjalan kearah depan antrian dengan tidak sabar, dia memotong antrian paling depan. Orang-orang yang sudah antri sejak lama menjadi kesal dengan orang tua tersebut,

“Hei! Antri dong??!!!…” Seru beberapa orang dan Si lelaki tua itu ditarik dan didorong ke belakang.

        Namun rupanya lelaki tua ini tidak kapok. Dia mencoba kedua kalinya untuk ke antrian paling depan. Tapi sebelum dia sampai barisan terdepan, orang-orang kembali mendorongnya ke barisan paling belakang, sambil mengomelinya.

“Antri dulu apa gak bisa sich Pak tua???? ….” Kata mereka dengan kesal.

        Untuk ketiga kalinya orang tua itu kembali mencoba berjalan menuju ke depan lagi. Kali ini orang-orang yang antri mulai hilang kesabaran, sambil menyumpahi, mereka mendorongnya dengan lebih kasar hingga terjatuh…

        Dengan tertatih-tatih si lelaki tua itu bangun sambil berteriak,

“Kalo lu olang pada belani dolong-dolong oweh lagi, oweh kagak mau jadi buka toko ini ! Bialin lu olang pada antli sampe tua haiya!!”

Para antrian: “?????!!!!!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *