Antara Bego dan Gila

Antara Bego dan Gila

Antara Bego dan Gila

        Cerita dengan judul “Antara Bego dan Gila” ini hanyalah bersifat jenaka belaka dengan harapan agar pengunjung merasa terhibur dengan cerita ini dan bisa menghilangkan kepenatan, kejenuhan dan perasaan tertekan dari rutinitas yang membosankan. Ingatlah bawa kepenatan, kejenuhan dan perasaan tertekan, bahkan kemarahan adalah sumber utama penyakit. Inilah tujuan kami memposting cerita lucu ini. Selamat membaca. (baca juga : POLISI KENA TIPU)

Inilah cerita Antara Bego dan Gila:

        Pada suatu hari di kota besar Surabaya ada seorang pemuda yang sedang mengendarai mobil VW yang baru dibelinya. Dengan kecepatan tinggi (setinggi apakah kecepatan VW itu???) dia meluncur ke arah Rumah Sakit Jiwa Menur. Namun tiba – tiba mobil VW tersebut mogok tepat di depan Rumah Sakit Jiwa tersebut.

        Dengan rasa keheranan kemudian pemuda itu keluar dari mobilnya dan langsung membuka kap depan Mobil VW nya. Kebetulan pada waktu tersebut di rumah sakit sedang diadakan kegiatan kerja bakti disekitar rumah sakit oleh Rumah Sakit Jiwa untuk para pasien.

        “Wah kenapa ini mobil tidak ada mesinnya?” tanya pemuda tersebut dalam hati ketika membuka kap depan.

        Tak berselang lama datanglah seorang wanita tua dan bertanya pada pemuda tersebut.

        Wanita tua: “Ada apa anak muda?”

        Pemuda: “Ini lho Bu, Saya bingung kok mobil ini ngak ada mesinnya ya!”

        Mendengar penjelasan dari pemuda tersebut, wanita itu tersenyum lalu menunjuk bagian belakan mobil VW sambil berkata, “Sekarang kamu coba buka kap belakang mobilmu itu deh, Nak….”

        Setelah membuka kap belakang mobil, pemuda itu berkata dalam hati (“Eh ternyata benar mesinnya ada di belakang ini”), lalu pemuda itu menoleh ke wanita tua itu dan kembali bertanya, “Wah ibu pinter ya… kok Ibu tahu sih?”

        Wanita tua: “Ya Nak… saya ini kan cuma Gila, tapi ngak Bego seperti kamu!!”

        Pemuda : @@@@!!!!??????

        Itulah cerita humor yang berjudul Antara Bego dan Gila yang dapat kami bagikan kepada para pembaca. Semoga cerita tentang Antara Bego dan Gila diatas dapat bermanfaat untuk menghibur kita. (baca juga : ANTRI SEMBAKO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *